Cerita Andrew Garfield Setengah Tahun Puasa Seks Demi Perankan Pastor
INSTARimages.com/Cover Images
Selebriti

Aktor Andrew Garfield mengungkap pengalaman berlatih selibat yakni menahan nafsu seks dan kesenangan duniawi demi memerankan karakter pastor dalam film 'Silence'.

WowKeren - Aktor kelahiran Los Angeles, California Andrew Garfield dikenal selalu totalitas dalam berakting. Bahkan Andrew baru-baru ini menceritakan pengalamannya rela menahan nafsu seks, makan enak serta kesenangan duniawi demi perankan pastor di film "Silence" yang dirilis tahun 2016.

Andrew berlatih selibat demi menghayati perannya sebagai pastor bernama Sebastiao Rodrigues. Selama hampir enam bulan, Andrew rela menjadi pria suci tanpa nafsu seks. Cerita menarik itu Andrew bagikan melalui podcast WTF with Marc Maron.

"Saya melakukan banyak latihan spiritual setiap hari, saya membuat ritual baru, saya selibat selama enam bulan, dan saya banyak berpuasa," kata Andrew.

Meski rela melakukan selibat, kondisi itu sempat membuat Andrew tersiksa. Ia berusaha keras untuk tak melakukan dosa dengan mendekati hal-hal terlarang. Hal itu dilakukan Andrew semata-mata demi peran epiknya dalam film "Silence".


"Saya memiliki beberapa pengalaman trippy yang cukup liar karena kelaparan akan seks dan makanan pada waktu itu," ungkap Andrew.

Andrew mengungkap ia banyak belajar dari sosok yang ia anggap sebagai teman sekaligus pembimbing rohaninya, pastor James Martin.Andew juga berbicara soal metode akting.

Menurut Andrew, masih banyak aktor atau aktris yang tak memahami bagaiamana berakting yang baik dan benar. Aktor 39 tahun itu kemudian menjelaskan pendapatnya. Ia mengatakan seorang aktor harus memiliki keseimbangan antara profesional peran dan kerja sama tim.

"Ada banyak kesalahpahaman tentang apa itu metode akting, menurutku. Orang-orang masih bertingkah seperti itu, dan ini bukan tentang menjadi musuh bagi semua orang di lokasi syuting," papar Andrew. "Ini sebenarnya hanya tentang hidup jujur dalam keadaan yang dibayangkan, dan menjadi sangat baik kepada kru secara bersamaan dan menjadi manusia normal."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait