Andrew Garfield Tampil Kece Dengan Outfit Serba Putih Di Emmy Awards 2022, Tawa Renyah Buat Meleyot
Selebriti

Intip penampilan kece aktor Andrew Garfield dalam ajang penghargaan Emmy Awards 2022 bersama sederet selebriti lain di Microsoft Theater, Downtown Los Angeles, California.

WowKeren - Aktor tampan Andrew Garfield baru-baru ini kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, penampilan kece Andrew di Emmy Awards 2022 sukses membuat hati kaum hawa berdebar-debar.

Andrew hadir di Microsoft Theater, Downtown Los Angeles, California bersama sederet selebriti lain. Diketahui, Andrew berhasil mendapat salah satu nominasi Emmy Awards 2022 kategori Outstanding Lead Actor in a Limited Series or Movie berkat membintangi drama berjudul "Under the Banner of Heaven".

Aktor 39 tahun itu tampil gagah dan kece dengan setelan jas serba putih. Outfit yang dikenakan Andrew itu begitu pas dengan postur tubuhnya yang ideal. Ia kemudian memadukan penampilannya dengan kacamata serta sepatu hitam.

Penampilan Andrew itu tak khayal menjadi perbincangan hangat. Tak sedikit yang memuji gaya berpakaian Andrew tak pernah gagal. Andrew juga dipuji awet mudah dan tetap kece bak ABG meski usia menjelang kepala empat.

"Dia sangat sempurna," puji @ga**. "Oh Ya Tuhan aku terpukau," kata @mu**. "Seseorang tolong aku, aku terjatuh," celetuk @kr***. "Aku sangat suka dengan penampilan barunya," imbuh @da**.


Andrew begitu ramah kala menyapa para awak media. Ia bahkan memberikan senyum terbaiknya. Ia beberapa kali tertawa dan ekspresi Andrew pun berhasil membuat jantung berdebar kencang.

Di tengah karier cemerlangnya sebagai aktor, sempat tersiar kabar bahwa Andrew akan pensiun. Namun, aktor tersebut segera mengklarifikasi dan menyebut kabar itu tak benar.

Andrew mengklaim akting adalah pekerjaan yang ia cintai. Aktor "Tick, Tick... Boom!" itu mengaku telah berjuang cukup keras untuk sampai ke titik kariernya saat ini. Karena itu, tak mudah bagi Andrew untuk melepas kariernya begitu saja.

Andrew sendiri tak tahu asal mula kabar pensiun tersebut. Ia mengaku hanya sedang berlibur sehingga butuh beberapa bulan untuk istirahat dari pekerjaannya. "Saya tidak tahu dari mana asalnya," beber Andrew. "Aku hanya sedang berlibur," kata Andrew kepada The View.

"Saya telah bekerja keras dan saya mencintai pekerjaan yang telah saya lakukan. Tetapi juga, Anda tahu, saya perlu waktu sekitar satu bulan. Sebulan. Sebulan istirahat, mungkin dua. Saya tidak pensiun," pungkas Andrew.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru