Dikenal Sebagai Pasangan Perfeksionis, Katy Perry Ungkap Kebiasaan Jorok Orlando Bloom
AP Photo/Valery Hache
Selebriti

Katy Perry terang-terangan beber kebiasaan jorok sang tunangan, Orlando Bloom kepada publik. Lantas seperti apa pengakuan Katy dan respons dari Orlando usai aibnya disebar?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Orlando Bloom dan Katy Perry mendadak mencuri perhatian publik. Dikenal sebagai pasangan yang perfeksionis dan jauh dari isu miring, Katy belum lama ini mengungkap kebiasaan jorok Orlando yang tak banyak fans tahu.

Katy menyebut ayah dari putrinya, Daisy, itu kerap meninggalkan flossing gigi di setiap sudut rumah. Flossing sendiri adalah benang yang digunakan untuk membersihkan setiap sudut dan sela gigi.

Pengakuan tersebut diungkapkan Katy melalui podcast bersama UK’s Heart Breakfast yang dipandu oleh Jamie Theakston and Amanda Holden. Katy pun terang-terangan mengungkap sikap sang tunangan sangat menjijikan.

"Dia suka flossing, syukurlah, karena beberapa pasangan tidak dan itu menjijikkan," ungkap Katy.

Meski memiliki gigi putih yang indah, Katy menyebut kelakuan Orlando begitu kotor. "Dia memiliki gigi yang cemerlang, tetapi dia meninggalkan benang di mana-mana," ujar Katy sambil tertawa.


Padahal, Katy telah meletakkan banyak tempat sampah di setiap sudut rumah mereka. Katy pun heran mengapa sang kekasih tak bisa membuangnya ke tempat sampah.

Katy mengaku kerap menemukan flossing gigi milik Orlando di tempat tidur, dapur bahkan setiap sudut rumah mereka. Tak cuman di rumah, ibu satu anak itu kerap menemukan benang gigi Orlando di dalam mobil.

"Aku sering menemukan benang bekas Bloom di sisi tempat tidur saya dan di dalam mobil dan di meja dapur meskipun ada tempat sampah di mana-mana," papar Katy.

Di sisi lain, Orlando diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45. Meski diklaim jorok, Katy belum lama ini menyampaikan ucapan cinta sekaligus selamat ulang tahun untuk Orlando melalui laman Instagram pribadinya.

"Hari paling bahagia ke-45 untuk pria yang paling baik, terdalam, paling penuh perasaan, seksi & kuat yang saya kenal," tulisnya. "Terima kasih telah menjadi kompas yang konstan, jangkar yang tak tergoyahkan, dan membawa kebahgiaan di setiap ruangan yang Anda masuki. Anda adalah cinta dan cahaya dalam hidup saya. Saya berterima kasih kepada bintang keberuntungan saya untuk Anda dan dd tersayang kami."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts