Puput Mencak-Mencak Difitnah, Kim Hawt Sentil Soal Hakimi Vanessa Angel Salah Gaul?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Disaat Puput Sudrajat meradang karena diberitakan buruk hingga merasa difitnah, jejak digital dirinya menduga Vanessa Angel salah gaul justru terkuak hingga memicu reaksi Kim Hawt.

WowKeren - Puput Sudrajat sudah menegaskan kalau kabar miring mulai dari isu jual diri hingga diduga pesugihan itu cuma fitnah. Ia baru-baru ini juga mengungkap kemarahan pada pembuat berita fitnah tersebut.

"Buat kalian Makhluk biadab yang tidak beradab memfitnah menuduh saya dengan keji, saya doakan semoga hasil rejeki dengan karya berita fitnahan anda berkah untuk anda dan keluarga anda," seru Puput. "Alam & allah tidak tidur sayang."

Bukan cuma dirumorkan open BO dan pesugihan, Puput sempat heboh dikabarkan mengganti nama asli yakni Roy Pujiarti menjadi Inesty Pujiarti. Alasannya karena Puput kerap dipanggil sebagai bapak Roy saat mengurus administrasi dan dokumen.

Eks sahabatnya, Meyta, juga sudah membenarkan soal pergantian nama tersebut. Selain itu, Meyta juga mengungkap soal Puput yang seolah ghibah soal Vanessa terkait kasus prostitusi di 2019.


Belakangan, video Puput membicarakan Vanessa kembali viral. Dalam wawancara, Puput mencurigai kalau Vanessa salah pergaulan.

"Adanya salah pergaulan mungkin," kata Puput. "Ya mungkin dia ada di tempat yang salah. Mungkin."

Tak disangka, bestie Vanessa, Kim Hawt, ikut buka suara atas video itu. Ia justru mengingatkan agar tak punya pikiran yang toxic.

"Duh kalau dibilang salah pergaulan, balik lagi gimana otak kita yang mencerna semuanya. Kalau kita isinya toxic, negatif, ibarat kata berlian bisa jadi racun," kata Kim di acara "I-Talk". "Yang tahu pergaulannya kan Vanessa, bukan orang lain, bahkan bukan juga keluarganya."

Kim menegaskan kalau Vanessa cuma dijebak oleh seseorang dalam kasus prostitusi. "Nih gua buka di sini, almarhumah itu polos. Tujuannya buat datang ke Surabaya itu buat ngisi acara. Ternyata ketemu EO inisialnya R, dijebak derr. Nanti semua akan terjawab setelah sidang," tegas Kim dalam podcast bersama Langit Entertainment.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts