Geger Isu Ibu Tiri Vanessa Angel Ganti Nama Asli Gegara Dikira Cowok, Reaksi Eks Bestie Makjleb?
Instagram/meytaambones
Selebriti

Puput Sudrajat dikabarkan pernah mengajukan permohonan ganti nama asli ke pengadilan. Tak disangka, Meyta yang dulu pernah dekat mengungkap reaksi soal nama asli Puput.

WowKeren - Baru-baru ini, pengacara Firdaus Oiwobo mengungkap pendapat soal permasalahan seputar ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Firdaus menegaskan kalau akan tetap mengawal kasus Doddy yang kisruh dengan Haji Faisal

Namun bukan cuma membahas Doddy, Firdaus nyeletuk pula soal Puput Sudrajat. Tak diketahui alasannya, Firdaus diduga membocorkan nama asli dari Puput.

"Ini baru mulai," kata Firdaus. "Dan saya gak akan mundur sejengkal pun. Gak akan mundur. Kita buktikan apakah Pak Doddy Sudrajat salah atau Mbak Puput Sudrajat salah. Atau Mbak Puspita ini salah, atau Mbak Roy ini salah."

Netter lantas kepo dengan nama asli Puput tersebut hingga fakta masa lalu diduga terkuak. Dulunya istri Doddy itu sempat dikabarkan mengajukan permohonan ganti nama karena sering dikira laki-laki.

"Bahwa Pemohon telah menikah dengan DODY SUDRAJAT pada tanggal 05Februari 2016 sebagaimana sesuai dengan kutipan Akta Perkawinan No.107 30Il 2016.Bahwa Pemohon ingin mengganti nama depan dari ROY PUJIARTI menjadiINESTY PUJIARTI," demikian penjelasan di situs Direktorat MA RI. "Bahwa alasan pemohon mengganti nama depan tersebut dikarenakan namadepan ROY tersebut seperti nama lakilaki dan Pemohon sering sekali dipanggilBAPAK ROY PUJIARTI pada saat pengurusan dokumen dan administrasi."


Yang menarik, eks bestie Puput, Meyta, ternyata sudah pernah mengungkap reaksi terkait nama asli Puput. Awalnya, beredar screenshot seseorang menagih utang pada Puput.

Meyta lantas mengunggah ulang screenshot tersebut via akun TikToknya. Tak bereaksi banyak, ia sekedar membenarkan jika Puput memang memiliki nama asli Roy Pujiarti. Namun dalam TikToknya, Meyta yang dulu pernah membantu bisnis Puput tersebut memilih menyensor nama asli diduga tak mau menyinggung perasaan istri Doddy itu.

Instagram

Meyta Soal Nama Asli Puput

"Tolong ibu Roy [Puput] bayar kewajibannya," seru seseorang dengan akun eggi_moo. "Namanya banyak amat wkwkw Ibu Roy," celetu seorang netter. "Nama aslinya Bu P," kata Meyta. "Kok Roy," tanya netter. "Nama aslinya Bu P, R*y Puji**ti," balas Meyta.

Sementara itu, Puput kembali mengungkap status di InstaStory. Sempat diisukan jual diri hingga pesugihan, Puput murka karena difitnah.

"Buat kalian Makhluk biadab yang tidak beradab memfitnah menuduh saya dengan keji, saya doakan semoga hasil rejeki dengan karya berita fitnahan anda berkah untuk anda dan keluarga anda," sindir Puput. "Alam dan Allah tidak tidur sayang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru