Pengacara Keceplosan Bongkar Nama Asli Puput Istri Doddy, Firasat Kim Hawt Terbukti?
Instagram/kantor_hukum_mfo
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Pengacara Firdaus Oiwobo menegaskan tak akan mundur mengawal kasus Doddy vs Faisal. Meski sempat disebut-sebut memihak Doddy, Firdaus malah disorot pasca membocorkan nama asli Puput.

WowKeren - Sosok Firdaus Oiwobo sempat jadi sorotan ketika terciduk makan bareng geng Puput Sudrajat, istri dari Doddy Sudrajat. Sejak saat itu, netter curiga kalau pengacara tersebut membela Doddy dan Puput.

Dugaan itu makin diperkuat dengan omongan dari Firdaus. Ia mengaku tak akan mundur mengawal masalah Doddy vs Faisal meski sempat diancam dilibas oleh Emma Waroka dan Kim Hawt.

"Ini baru mulai," kata Firdaus. "Dan saya gak akan mundur sejengkal pun. Gak akan mundur. Kita buktikan apakah Pak Doddy Sudrajat salah atau Mbak Puput Sudrajat salah."

Namun yang mengejutkan, Firdaus seolah keceplosan membongkar nama samaran hingga nama asli Puput. Ia menyebut nama Puspita hingga Roy Pujiarti. "(Kita buktikan Mbak Puput salah) atau Mbak Puspita ini salah, atau Mbak Roy ini salah," seru Firdaus.


Sebelumnya beredar pula dokumen diduga Puput ibu tiri Vanessa Angel pernah mengajukan pergantian nama. Alasannya karena Puput sering dikira laki-laki karena nama depannya adalah Roy jika sedang mengurus dokumen dan administrasi.

"Bahwa Pemohon telah menikah dengan DODY SDRAJAT pada tanggal 05Februari 2016 sebagaimana sesuai dengan kutipan Akta Perkawinan No.107 30Il 2016.Bahwa Pemohon ingin mengganti nama depan dari ROY PUJIARTI menjadiINESTY PUJIARTI," demikian penjelasan di dalam dokumen yang sempat diunggah di situs direktori Mahkamah Agung yang kemudian ditakedown itu. "Bahwa alasan pemohon mengganti nama depan tersebut dikarenakan namadepan ROY tersebut seperti nama lakilaki dan Pemohon sering sekali dipanggilBAPAK ROY PUJIARTI pada saat pengurusan dokumen dan administrasi."

Disisi lain, ucapan Firdaus itu tak urung membuat netter kaget hingga curiga. Mereka langsung menilai kalau Firdaus seolah membenarkan pernyataan Kim terkait masa lalu Puput yang penuh rahasia serta isu hubungan dengan pengacara.

Instagram

Reaksi Netter Soal Firdaus

"Puput alias Puspita alias Roy Pujiarti. Kenapa banyak bgt aliasnya ya ๐Ÿ˜…," ujar netter. "Kenapaaa?? Kenaapaaaa?? Bapak ini kenapaaaa?? 1 Indonesia gada yg Ngertiiiiiii๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ , Bapak nyaaa ada Masalah apaaaaaa," seru netter. "Berarti secara nggak langsung pengacar ini membenarkan statemen kim....," seru netter. "Kim bilang pocong pernah tidur bareng dgn pngacara ini bekas langganan ya c pocong tanpa pengetahuan dot maka y dia bela mati2 an..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," seru netter.

Beberapa waktu lalu, Kim memang sempat menyindir soal isu pocong lontong meniduri pengacara. Meski begitu, Kim berkelit kalau sosok PL yang ia maksud adalah ibu tiri Vanessa.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts