Telak, Kim Hawt Bestie Vanessa Angel Bongkar Isu Kedok Lontong Tiduri Pengacara Sukses Bikin Geger
Instagram/kimhawt
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kim Hawt kembali bikin heboh membahas sosok Lontong yang diduga pernah meniduri pengacara. Video bestie Vanessa Angel ini sukses bikin geger hingga netter malah 'menyeret' 2 orang terdekat Doddy.

WowKeren - Kim Hawt sahabat Vanessa Angel kerap membocorkan isu-isu mengejutkan soal keluarga Doddy dan Puput Sudrajat. Setelah menyindir Doddy dan Puput jahat, Kim kali ini lebih berhati-hati menyebut nama.

Dalam sesi live baru-baru ini, Kim sempat mengungkit kembali soal sosok Lontong Pocong. Kim mengungkap kalau perempuan yang ia sindir sebagai Lontong Pocong itu ternyata pernah meniduri sosok pria penting.

Kim tak menyebut identitas pria tersebut. Namun ia dengan sinis menyindir pria itu akhirnya sampai mati-matian membela seseorang karena dipicu rahasia masa lalu selingkuh dengan Lontong.

"Jadi dia pernah tidur sama lontong asal kalian tau. Dan kalian tau apa itulah kenapa dia sampe orang gila membela," kata Kim saat live. "Karna dia megang kartu as nih ceritanya."

Video Kim itu kembali diunggah ulang oleh akun TikTok pengagum.vb. Yang mengejutkan, akun itu malah curiga jika yang dimaksud oleh Kim itu ada kaitan dengan pihak Doddy. Akun TikTok tersebut sempat mengunggah foto Puput bersama seorang pria diduga pengacara Milano Lubis.


Sejauh ini tak diketahui apakah sosok yang dimaksud oleh Kim adalah Puput dan Milano. Rumor ini sendiri belum bisa dibuktikan kebenarannya. Disisi lain, netter sudah keburu percaya dengan kabar burung tersebut.

TikTok

Reaksi Netter Soal Video Kim Hawt

"Milanta?" tebak netter. "OMG pengacaranya?" ujar netter. "Sudah kuduga," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Puput ibu tiri Vanessa juga sudah buka suara seputar fitnah keji yang menimpanya. Puput tak mau banyak bicara dan menyerahkan pada pengacara.

"Menjawab semua pertanyaan teman-teman, sahabat, saudara, terkait berita fitnahan di luar sana, yang sudah DM di IG saya, di sini saya diam bukan sebab tidak ingin klarifikasi melainkan saya tidak ingin buang waktu merespon perkara fitnah-fitnahan yang tidak ada faedahnya sama sekali," tegasnya.

Sementara itu, bestie Vanessa lainnya, Marissya Icha, juga membocorkan sosok udang alias dalang dibalik huru-hara Doddy vs Faisal. Marissya membocorkan sosok itu cemburu karena Vanessa lebih memilih Bibi.

"Menurut aku dia tuh cemburu sebenarnya, karena Vanessa lebih memilih Bibi. Dan kisah harunya Vanessa dan Bibi seperti Habibie-Ainun, kecemburuan ini besar pada diri orang ini," kata Marissya. "Endingnya sebenarnya sudah, Pak Faisal, Pak Doddy ketemu, sudah clear, pinggirin orang-orang itu (sosok yang memprovokasi). Kasihan Pak Doddy, Mayang, dibully."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait