8 Potret Putra Lesty Kejora-Rizky Billar, Menggemaskan Dan Miliki Nama Gabungan Orangtua
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Putra Lesty Kejora dan Rizky Billar diketahui bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Memiliki makna mendalam, putra mereka juga memiliki wajah rupawan. Seperti apasih? Simak di sini ya!

WowKeren - Lesty Kejora (Lesti Andryani) dan Rizky Billar tengah berbahagia resmi menjadi orangtua. Seperti yang diketahui, pelantun "Bismillah Cinta" itu melahirkan buah cintanya bersama Billar pada 26 Desember 2021 lalu. Lantas pada Sabtu (8/1), Lesty dan Billar mengungkap wajah tampan serta nama lengkap putra tercintanya itu. Sebelumnya, bayi tampan itu dipanggil dengan sebutan Baby L.

Melalui acara "Welcome Baby L" yang tayang di Indosiar, pasutri satu ini mengungkap wajah tampan Baby L. Publik mengakui bahwa Baby L sangat tampan. Tak hanya itu, nama Baby L juga memiliki makna yang mendalam hingga membuat fans kegirangan, yaitu Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.


Muhammad diambil dari kata pertama dari nama Billar, yang juga nama dari Rasul yang dimuliakan Allah, tokoh yang menjadi contoh atau role model serta tauladan dalam kehidupan Billar dan juga banyak orang. Leslar adalah perpaduan nama Lesty dan Billar. Al-Fatih diambil dari nama penakluk kota Konstantinopel di zaman Ustmaniyah, Muhammad Al-Fatih. Sementara Billar adalah nama warisan dari sang ayah.

Pasangan ini berharap putra mereka menjadi sosok yang memiliki budi pekerti luhur dan berguna serta bermanfaat bagi banyak orang. Nah penasaran gak sih dengan paras Baby L? Simak di dini yuk!

(wk/rosi)

1. Tampak dari samping


Tampak dari samping
Instagram/indosiar

Baby L memang tampak menggemaskan dilihat dari sisi manapun. Dalam potret kali ini, bayi berumur hitungan minggu itu menampilkan side profle super gemas. Matanya terlihat terpejam anteng saat digendong.

2. Baby shoot uwu


<i>Baby shoot uwu</i>
Instagram/rizkybillar

Bikin gemas, sang ayah mengunggah foto Baby L dengan pose ala anak rebahan. Baby L sangat mungil dibalut dengan kain putih dan berpose menjadikan tangan sebagai bantal. Baby L tidur ganteng sembari memasang senyum tipis.

3. Bobok anteng


Bobok anteng
Instagram/indosiar

Baby L sepertinya saat imut saat memejamkan mata. Sepanjang siaran langsung di Indosiar, Baby L terus memejamkan mata sehingga membuat penasaran banyak netizen. Banyak dari netizen yang memuji bahwa Baby L ganteng banget. Nah, tidur saja ganteng apalagi kalau "melek" ya?

4. Senyum imut


Senyum imut
Instagram/rizkybillar

Baby L pasangn senyum imut yang membuatnya kian terlihat menggemaskan maksimal. Baby L tampak dibalut celana unyu tanpa atasan. Ia berpose menjadikan tangan sebagai bantal dan kakinya ditekuk lucu.

5. Super gemas


Super gemas
Instagram/ayah_kejora

Endang Mulyana, ayah Lesty juga tak kalah antusias menyambut kehadiran sang cucu pertama. Ia mengunggah video tampan cucunya di Instagram. Dalam video, Baby L sangat imut dengan piyama putih yang ia kenakan.

6. Dipuji billar junior


Dipuji billar junior
Instagram/indosiar

Kelahiran Baby L disambut hangat oleh rekan-rekan Lesty dan Billar. Para host dan bintang tamu yang datang terlihat mengerubungi Baby L dan tak tahan melihat kegemasannya. Irfan Hakim selaku host, sangat gemas dan menyebut bahwa Baby L sangat mirip dengan Billar. Rekan yang lain juga membenarkan pendapat Irfan.

7. Momen perdana Billar Lesty mendandani Baby L


Momen perdana Billar Lesty mendandani Baby L
YouTube/Indosiar

Perdana jadi orangtua, Lesty dan Billar menunjukkan momen saat sedang merawat sang putra. Tampak dalam foto, keduanya kompak mendandani Baby L. Penurut banget, Baby L anteng saat didandani oleh kedua orangtuanya.

8. Kado terindah bagi Lesty dan Billar


Kado terindah bagi Lesty dan Billar
YouTube/Indosiar

Kehadiran Baby L menjadi kado terindah bagi pasutri yang menikah sejak bulan Agustus 2021 ini. Nama yang mereka pilihkan untuk sang buah hati pun memiliki makna mendalam, seperti yang Billar ungkap di unggahan Instagramnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru