Akui Syok, Nikita Mirzani Dipuji Smart Oleh Sosok Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani blak-blakan akui tak menyangka saat dirinya diundang jadi bintang tamu di acara 'Kick Andy' yang dipandu oleh Andy F. Noya hingga dipuji smart.

WowKeren - Pemandangan menarik baru-baru ini dibagikan Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya. Pasalnya dalam foto, Nikita terlihat berada di acara "Kick Andy" yang dipandu oleh Andy F. Noya.

Rupanya belum lama ini, Nikita Mirzani diundang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Nikita sendiri pun sempat syok saat diminta untuk menjadi bintang tamu.

Pasalnya menurut Nikita Mirzani, acara "Kick Andy" dinilai sangat luar biasa. Nikita pun mengaku dicecar pertanyaan pedas oleh Andy F. Noya.

"Sempet shocked waktu di tlp sama team dari @kickandyshow buat jadi bintang tamu. Tapi ini acara emang goks sih," tulis Nikita Mirzani.

"Tegang plus pertanyaan nya mayan pedes. Karna aku smart, jadi mudah untuk menjawab nya," sambungnya menambahkan.


Nikita pun mengaku sempat menanyakan pada Andy F. Noya terkait alasan mengapa dirinya diundang dalam acara tersebut. Rupanya menurut Andy pribadi, Nikita adalah sosok yang pintar.

"Gue jg sempet nanya why me om dari sekian banyak artis? Om nya jawab Karna km smart," tulis Nikita.

Mengetahui hal itu, netter rupanya menyambut antusias. Mereka bahkan mengaku tak sabar untuk menonton acara "Kick Andy" untuk melihat Nikita tampil di sana.

Netter pun ramai mengaku bangga pada Nikita. Mereka juga mengaku setuju jika Nikita disebut sebagai sosok yang pintar.

"WAJIB nonton nih," seru akun @ja*****d2. "Makin keren ga tu nyai gue ..@nikitamirzanimawardi_172," komen akun @ef****ad.

"Yg diundang sm kickandy biasanya orangĀ² terpilih dan punya value yg tinggi!! Congratz Nyaii," tulis akun @wj*****91. "Terbukti yahhh mom Niki keren," timpal akun @nu*****on.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru