Dinda Kirana Sebut Alasan Naufal Samudra Diwajibkan Jalani Rehabilitasi Tak Masuk Akal
Instagram/itsnaufalsamudra
Selebriti

Naufal Samudra terbukti tidak menggunakan narkoba karena tes urine negatif dan tidak ditemukan barang buktinya. Dinda Kirana pun memprtanyakan mengapa kekasihnya tersebut diwajibkan menjalani rehabilitasi.

WowKeren - Naufal Samudra diamankan pihak kepolisian Polda Metro Jaya pada Jumat (7/1) terkait dugaan kasus narkoba. Namun setelah dilakukan tes urine, Naufal dinyatakan negatif narkoba. Alhasil, polisi menetapkan pesinetron ini sebagai saksi.

Walau begitu, polisi mengarahkan Naufal untuk menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur. Hal ini dilakukan polisi sebagai edukasi pencegahan narkotika. Di sisi lain, Dinda Kirana selaku kekasih Naufal juga buka suara mengenai hal ini.

Melalui unggahannya di Instagram, Dinda membagikan momen saat ia mengunjungi Naufal di tempat Rehab pada Minggu (9/1). Tampak di sana Naufal dan Dinda tersenyum semringah saat berfoto bersama. "Temui Naufal sebentar di tempat rehab tadi," tulisnya di Instagram Story.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Dinda juga mempertanyakan mengapa Naufal diwajibkan menjalani rehab padahal sang kekasih terbukti tak bersalah. Dinda juga secara langsung menyebut alasan polisi menetapkan Naufal untuk rahab tampak tidak masuk akal.


Dinda Kirana Sebut Alasan Naufal Samudra Wajib Jalani Rehabilitasi Tak Masuk Akal

Instagram Story

"Semuanya udh tau kalau km bersih. Kalau ada yg nanya 'urine negative, gak ada barang bukti, knp ditaruh ke tmp rehab?', pertanyaan yg sama dari kami pihak keluarga. Tapi jawaban apapun gak masuk logika sederhana," tulis Dinda mengawali ulasan pada foto unggahannya.

Namun tak banyak yang bisa dilakukan Dinda selain hanya memberikan dukungan semangat untuk sang kekasih. Ia pun berharap agar Naufal bisa segera pulang ke rumah dan kembali beraktivitas seperti biasa.

"Harapan kita semua Naufal bisa benar2 dipulangkan ke rumahnya dan bekerja lagi menjalani aktivitasnya," pungkas Dinda mengakhiri ulasannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru