Dinda Kirana Ogah Baper-baperan Saat Dipasangkan dengan Jonathan Frizzy
Instagram/dindakirana.s
Selebriti

Dinda Kirana mengaku tidak pernah terbawa perasaan saat beradu akting dengan lawan mainnya di sinetron. Semua itu karena ia memiliki cara yang berbeda dengan kebanyakan artis lain dalam hal mendalami karakter.

WowKeren - Dinda Kirana menceritakan bagaimana dirinya bisa tidak terbawa perasaan saat dipasangkan dengan Jonathan Frizzy dalam sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih". Padahal keduanya kerap beradegan mesra.

Dalam sesi wawancara melalui Zoom Meeting pada hari ini, Kamis (3/8), Dinda pun mengungkap tips dan triknya. Terlepas dirinya juga bukan tipikal orang yang mudah terbawa perasaan dengan lawan mainnya di sinetron maupun film.

Bahkan jika dicari, Dinda merasa tidak ada pemberitaan yang pernah mengabarkan dirinya cinlok dengan lawan main. Meski fenomena itu menjadi hal yang cukup lumrah dalam dunia hiburan.

"Dari dulu aku syuting stripping, kan emang aku nggak ada track record Dinda cinlok sama siapa, kayaknya nggak ada sih. Karena aku dari dulu selalu menerapkan begitu aku menjadi karakter ini, ya aku nangis pun karena aku merasakan apa yang karakter ini rasakan. Setelah cut ya itu akan lepas, aku akan kembali jadi diri aku sendiri," tutur Dinda.


Lebih lanjut, Dinda pun memiliki cara yang berbeda saat dirinya dipasangkan dengan lawan jenis dalam sebuah judul sinetron. Tak seperti kebanyakan artis yang akan saling mengenal terlebih dahulu dan mulai membangun chemistry, Dinda justru tak melakukan semua itu. Ia lebih senang melakukan sesuai dengan apa yang ada di naskah.

Pun Dinda merasa langkah inilah yang membuatnya tidak mudah terbawa perasaan meski harus beradegan mesra dengan lawan mainnya. Beruntungnya ia tetap dapat membawakan karakternya dengan baik saat sudah berhadapan dengan kamera.

"Jadi sebenernya dari dulu gue tuh nggak pernah yang kayak harus bangun chemistry sama lawan main gue, terus kayak ngobrol setiap waktu. Dari dulu aku nggak pernah mengimplementasikan hal itu dalam dunia kerja aku sih, jadi aman aja," pungkasnya.

Lain halnya dengan komentar netizen. Mungkin ada kalanya Dinda baper dengan berbagai komentar miring yang dituliskan oleh netter di media sosial. Salah satunya jika ia sedang dalam fase lelah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait