Bermakna Banget, Ini Arti Nama Anak Pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar
Instagram/lestykejora
Selebriti

Billar memposting serangkaian potret Baby L ke Instagram, dan menjelaskan secara panjang lebar, apa yang membuatnya menamai putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Kejora (Lesti Andryani) akhirnya mengungkapkan nama anak pertama mereka yang sebelumnya kerap disebut Baby L. Lebih lanjut, Billar juga menjelaskan arti nama si kecil, yakni Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Sebelumnya, Lesti dan Billar mengungkap wajah tampan Baby L melalui acara "Welcome Baby L" yang tayang di Indosiar pada Sabtu (8/1). Wajah Baby L dipuji mirip Billar dengan ketampanan dan hidung mancung yang ramai dikagumi.

Tak lama setelah acara tersebut, Billar memposting serangkaian potret Baby L ke Instagram. Ia juga menjelaskan secara panjang lebar, apa yang membuatnya menamai putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Muhammad diambil dari kata pertama dari nama Billar, yang juga nama dari Rasul yang dimuliakan Allah, tokoh yang menjadi contoh atau role model serta tauladan dalam kehidupan Billar dan juga banyak orang.


Leslar adalah perpaduan nama Billar dan Lesti yang disebutnya sebagai wanita yang ia cintai. Di nama tersebut terdapat banyak orang yang mendoakan mereka dan diharapkan selalu memberikan doa terbaik untuk putra mereka yang baru lahir.

Al-Fatih diambil dari nama Muhammad Al-Fatih, Sultan dari Turki Utsmaniyah yang merupakan kekhalifahan Islam terakhir dalam sejarah. Billar mengaku beliau karena penaklukan konstantinopel.

Arti Nama Anak Pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar

Source: Instagram

Billar menjelaskan bahwa beliau memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, cerdas, serta penghafal Al Quran. Billar dan Lesti berharap anak mereka kelak bisa mengambil sifat-sifat baik dari Muhammad Al-Fatih.

Terakhir, Billar, adalah nama belakang yang diharapkan akan menjadi warisan. Billar berharap anaknya nanti akan menjadi sebuah keturunan yang berakhlak dan punya budi pekerti yang baik, serta menjadi orang yangg berguna dan bermanfaat untuk banyak orang.

"Di sebuah nama terdapat doa dan harapan orangtua didalamnya, semoga anak kami kelak bisa mewarisi akhlak atau perilaku yang baik dari nama-nama hebat di atas," tutup Billar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait