Wajah Tampan Baby L Akhirnya Terungkap, Mirip Rizky Billar atau Lesti Kejora?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Wajah tampan Baby L diungkap melalui acara yang disiarkan langsung oleh Indosiar pada Sabtu (8/1) malam. Baby L dipuji amat tampan dan berhidung mancung, mirip ayah atau ibunya nih?

WowKeren - Setelah lama dinantikan, wajah putra Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesti Kejora akhirnya terungkap. Indosiar secara eksklusif mengungkap wajah bayi yang akrab disapa Baby L tersebut dalam acara "Welcome Baby L" pada Sabtu (8/1).

Dalam potret yang dibagikan akun Instagram @indosiar, Baby L tampak memejamkan mata rapat-rapat sehingga ada kerutan di antara dua alisnya. Bibir Baby L yang digendong ibunda Lesti Kejora juga tertutup rapat.

Wajah Tampan Baby L Akhirnya Terungkap, Mirip Rizky Billar atau Lesti Kejora?

Instagram

Warganet langsung memperdebatkan kemiripan wajah Baby L dengan Rizky Billar atau Lesti Kejora. Bayi yang lahir prematur pada 26 Desember 2021 tersebut dirasa mirip Billar, juga Lesti. Perdebatan antar warganet tampak berlangsung sengit.


"Masya Allah mirip dd @lestykejora," komentar akun @sulisty_lida2021. "Idungnya bg matanya dd lesty," kata akun @wati_dara. "Mirip bang bii, tp hidungnya perpaduan dd lesty sama bang bii.. ganteng bangeeettttt," balas akun @lussii_.

Sementara itu, para pengisi acara "Welcome Baby L" merasa kemiripan lebih condong ke Rizky Billar. Mereka tak henti-henti memuji ketampanan bayi Billar dan Lesti yang namanya belum juga diumumkan tersebut. Hidung mancung Baby L juga terus dibicarakan.

"Ini sih mirip Billar," kata Irfan Hakim. "Billar sih, ini Billar banget," sahut Indra Bekti setuju.

"Ini ganteng banget sumpah ya Allah," puji Irfan Hakim. "Itu idungnya sampe mancung banget," tambah Indra Bekti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru