Gisella Anastasia Sebut Gading Marten Ada di Setiap Doanya: Dia Bagian Keluarga
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia kembali menjelaskan hubungannya dengan Gading Marten. Gisella Anastasia pun menegaskan bahwa Gading Marten sudah dianggapnya seperti keluarga.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Gading Marten memang memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Bahkan kini keduanya tetap menjalin hubungan baik demi tubuh kembang sang buah hati, Gempita Nora Marten. Namun kedekatan Gading dan Gisel tak jarang menimbulkan presepsi lain.

Terlebih saat Gading dan Gisel memutuskan untuk menjalani liburan bersama di momen Natal dan tahun baru. Padahal, keduanya hanya mencoba selalu ada untuk sang putri tercinta.

Saat banyak orang menginginkan dirinya untuk kembali rujuk Gading Marten, Gisel hanya bisa menyerahkan semua itu kepada Sang Maha Kuasa. Gisel saat ini mengaku lebih dekat dengan Tuhan usai beberapa cobaan yang datang menerpanya. Ia pun pasrah dan selalu berdoa agar diberikan yang terbaik dalam kehidupannya.

"Semuanya aku serahkan sama Tuhan soal balik atau nggak itu biar dituntun aja, aku nurut kok selebihnya," ungkap Gisel di kanal YouTube Melaney Ricardo.



Bagi Gisel apa yang pernah dijalani dengan Gading Marten sudah selesai. Meski begitu, Gisel dan Gading Marten bakal tetap menjalin hubungan baik sebagai keluarga. Bahkan Gisel mengaku selalu memasukkan Gading Marten di dalam doanya.

"Mas Gading selalu ada dalam doaku, ya aku selalu membawa dia dalam doaku. Ya saat ini kita saling mendoakan yang terbaik dan saling mengasihi ya. Hubungan kita baik, baik sekali dia adalah bagian keluarga kita," jelas Gisel.

Bagi Gisel yang terpenting saat ini adalah berserah diri kepada Tuhan. Gisel tidak mau lagi melawan atau pun mempertanyakan kehidupannya kepada Tuhan.

"Kan aku memang sudah mencari Tuhan lagi, Tuhan tahu kebutuhan aku seperti apa dan Tuhan pula yang memberikan aku kekuatan ini. Jadi aku serahkan semuanya ke Tuhan sih, aku tidak mau menyakiti hati Tuhan," tuturnya lagi.

Saat liburan di Bali, Gisel dan Gading kepergok jalan barengtanpa sang putri. Gisel disebut terlihat sangat bahagia kala itu. Gisel terlihat seperti tidak punya beban saat jalan bareng Gading hingga netizen pun lagi-lagi mendoakan keduanya untuk bersama.

(wk/amel)


You can share this post!


Related Posts