Marissya Icha Sindir Sosok 'Udang' Cemburu Vanessa Angel Pilih Bibi, Ungkit Ending Huru-Hara Doddy?
Instagram/marissyaicha
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Marissya Icha membongkar sosok udang alias dalang dibalik masalah Doddy vs Faisal yang ternyata cemburu pada kisah cinta Vanessa Angel-Bibi Andriansyah. Yang menarik, Marissya juga mengungkap ending dari huru-hara yang terjadi.

WowKeren - Pengusaha cantik Marissya Icha terseret dalam kisruh keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Berniat tulus menggalang donasi buat rumah Gala, Marissya malah dipolisikan oleh ayah Vanessa, Doddy.

Pihak Doddy tak terima dengan inisiatif Marissya menggalang dana dan menilai hal itu tidak sesuai prosedur hukum. Salah satunya diduga karena Marissya memakai nomor rekening pribadi ketika menggalang donasi. Tak cuma polisi, masalah tersebut bahkan dilaporkan ke Kemensos hingga membuat rumah Gala bisa terancam disita.

Disisi lain, Marissya murka pada sosok dalang dari kisruh Doddy melawan Haji Faisal yang tak kunjung berakhir. Marissya sempat mencurigai ada sosok dalang dibalik perubahan sikap Doddy yang sebelumnya bersikap ramah pada Faisal itu.

"Banyak udang di balik batu dalam kasus ini, jadi memang cukup rumit nih, menurut lu panjang enggak?" kata Denny Sumargo. "Ada udangnya, aku tahu siapa. Makanya sebenarnya dari postingan aku, yang paham-paham saja paham apa yang aku ketik. Aku suka ketik maksudnya pasti mereka sampailah, mereka ngerti," kata Marissya.

Marissya mengungkap kalau sosok "Udang" tersebut cemburu pada loyalitas Vanessa pada Bibi. Karena itu, ia berniat menghancurkan imej pasangan sehidup semati yang disamakan dengan sosok Habibie-Ainun itu.



"Menurut aku dia tuh cemburu sebenarnya, karena Vanessa lebih memilih Bibi. Dan kisah harunya Vanessa dan Bibi seperti Habibie-Ainun, kecemburuan ini besar pada orang ini," kata Marissya.

Tak cuma itu, Marissya mengandaikan sosok tersebut seharusnya memikirkan Gala dan Vanessa. "Makanya aku bilang, kalau dia memang ayahnya, dia tidak akan membuat huru-hara. Justru ia akan menjaga nama baik ibu dari Gala," seru Marissya.

"Ini akan menjadi perdebatan besar sih menurut gue, kita enggak tahu ya endingnya ada di mana," seru Denny. Marissya lantas mengungkap jawaban tak terduga. Meski beberapa kali menyentil Doddy, Marissya tetap mengungkap keprihatinannya. Ia juga berharap masalah berakhir damai dan mengungkap rasa kasihan karea Mayang adik kandung Vanessa ikut dibully.

"Endingnya sebenarnya sudah, Pak Faisal, Pak Doddy ketemu, sudah clear, pinggirin orang-orang itu," pungkas Marissya. "Enggak usah ke mana-mana, kasihan Pak Doddy-nya, kasihan Mayang dibully."

Sebelumnya, Faisal ayah mertua Vanessa juga mengaku sudah stres dan pusing. Terlebih lagi, rumah Gala juga terancam disita.

"Tanggapan saya menghadapi persoalan sekarang, jujur saja (masalah) ini yang membuat saya stres dan pusing," terang Faisal. "Saya memang pengen ketemu, empat mata kalau bisa, atau sama istrinya sama istri saya gak masalah. Kalau (ketemu) saya lihat wajahnya, kalau baik (responnya) saya peluk. Saya waktu mediasi di ruang itu andai kata dia respon juga saya bakal peluk 'Ada apa Pak Doddy, kenapa kita harus begini? Ini cucu kita berdua, dimana letak permasalahannya? Kan bisa kita selesaikan'."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts