Faisal Ayah Fuji Stres Usai Rumah Gala Terancam Disita, Curhat Ingin Peluk Doddy Demi Damai?
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Faisal mengakui kalau ia merasa stres dan pusing akibat masalah dengan besannya, Doddy Sudrajat. Faisal mengungkap jika ia siap bertemu dan memeluk ayah Vanessa Angel itu demi mengakhiri konflik.

WowKeren - Kehidupan Haji Faisal sekeluarga terus jadi sorotan publik. Tak cuma kehilangan putra pertama, Bibi Andriansyah, dan sang menantu tercinta, Vanessa Angel, Faisal juga harus berhadapan dengan kelakuan sang besan, Doddy Soedrajat.

Sempat kooperatif, sikap Doddy berubah 180 derajat. Ia justru memusuhi keluarga Faisal hingga mengancam mempolisikan Fujianti Utami alias Fuji karena merasa nama baiknya tercemar. Tak cuma itu, Doddy juga seolah menyentil Fuji dan Fadly Faisal terkait video Gala yang dikira kasar menyebut kata anjing viral.

Konflik yang seolah tak ada henti-hentinya ini membuat Faisal mulai tertekan. Ia sempat nangis sesenggukan saat memangku Gala. Selain itu, Faisal juga mengakui ia merasa stres dan pusing karena masalah tak juga berakhir. Bahkan yang terbaru, beredar kabar kalau rumah baru Gala bisa terancam disita negara jika Marissya Icha tak bisa memberikan bukti terkait penggalangan dana.


"Tanggapan saya menghadapi persoalan sekarang, jujur saja (masalah) ini yang membuat saya stres dan pusing," kata Haji Faisal pada Feni Rose di acara "Rumpi". "Karena jauh di dalam lubuk hati saya masih berduka, namun persoalan sekarang begitu rumit, begitu rancu."

Kakek Gala ini juga mengungkap kalau ia bukannya tak berusaha mencari solusi. Namun apa daya, pihak Doddy terkesan tak mau berdamai dengan Faisal. Disisi lain, Faisal juga sempat mengungkap harapan bisa bertemu dengan Doddy. Ia malah ingin memeluk ayah Vanessa itu.

"Sudah berbagai cara saya jalani tapi titik temu belum juga ketemu. Saya pengin banget bertemu, saya juga nggak paham, saya nggak ngerti kenapa," seru Faisal. "Misal nih diajak ketemu berdua?" tanya Feni.

"Wah kalau itu terjadi saya terima kasih sekali, saya memang pengen ketemu, empat mata kalau bisa, atau sama istrinya sama istri saya gak masalah," jawab Faisal. "Tanpa mediator?" tanya Feni Rose. "Iya, kalau bisa gak ada masalah. Kalau (ketemu) saya lihat wajahnya, kalau baik (responnya) saya peluk. Saya waktu mediasi di ruang itu andai kata dia respon juga saya bakal peluk 'Ada apa Pak Doddy, kenapa kita harus begini? Ini cucu kita berdua, dimana letak permasalahannya? Kan bisa kita selesaikan'."

Sementara itu, kelakuan Doddy mengunggah video Gala hingga memicu isu Fuji-Fadly mengajari keponakan bicara kasar itu juga membuat Kevin Aprilio bereaksi. Dengan kalem, Kevin mengungkap nasihat damai supaya Doddy dilancarkan rejekinya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru