Kevin Aprilio 'Miris' Doddy Pamer Video Gala Dikira Ngomong Kasar, Reaksinya Menohok?
Instagram/kevinaprilio
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kevin Aprilio sempat menuliskan komentar pasca Doddy Sudrajat seolah menyentil Fujianti Utami alias Fuji dan Fadly Faisal terkait dugaan Gala bicara kasar.

WowKeren - Kevin Aprilio menjadi salah satu pihak yang prihatin pada sikap Doddy Soedrajat. Usai Doddy menyentil Fujianti Utami dan Fadly Faisal lewat video Gala yang seolah mengucap kata "Anjing", Kevin sempat nimbrung di kolom komentar.

Kevin memberikan nasihat buat Doddy. Ia menyarankan agar ayah Vanessa Angel tersebut lebih baik berdamai ketimbang terus bikin huru-hara.

Instagram

Nasihat Kevin Aprilio Buat Doddy Sudrajat

"Udh kali pak hehe kalau berdamai insyaAllah rejeki tambah bagus 🙏 : )," kata Kevin. Komentar Kevin ini membuat netter memberikan dukungan. Mereka juga berharap Doddy mau menerima saran itu.



"Nah kan diajarin ma yg lbh muda pak dod...seindonesia raya sllu kasi saran tpi krn mungkin pak dod ga mau nanggapin jadinya kan lain crita," ujar netter. "Sekelas kevin aprilio ikut ngomen loh, berarti tau dong serisih apa sudah kita dengan mereka ini😌," tutur netter. "Susah bang.. Klo hati nya udh kotor susah di ajak damai.. 😢," ujar netter.

Sementara itu, sahabat Vanessa, Emma Waroka, juga ikut bersuara. Emma sempat membongkar alasan Gala sampai mengucap kata Anjing.

"Kalau masalah Gala ngomong, ya namanya anak bayi. Udah gitu ya guys, gua pecinta hewan, mau kucing, mau anjing, kuda, elang, apa sih namanya anak kecil. Ini apa? Kuda, Ini apa? Kucing. Ini apa? Anjing, misalnya," kata Emma. "Padahal yang namanya anak kecil, diajari kosakata, dia suka anjing gimana?"

Emma juga menduga Gala bukan menyebut anjing tetap asin. Ia meminta agar video itu tak perlu dipermasalahkan.

Sebelumnya, Fuji dan Fadly diduga sempat bersatu menertawakan Doddy yang tak ada disaat Vanessa hidup susah. Selain itu, Fuji juga seolah menyindir soal rakus ketika live hingga netter curiga sindiran itu ditujukan buat Doddy.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts