Kevin Aprilio Bohong, Widy Vierratale Tak Dibajak Saat Unggah Story Cabut dari Grup
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Fakta baru terungkap soal story Widy yang umumkan akan keluar dari Vierratale. Kevin Aprilio ternyata bohong ke wartawan soal hp Widy yang dibajak saat unggah Story tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Widy membuat kehebohan dengan unggahan Story pengumuman keluar dari Vierratale. Namun kemudian Kevin Aprilio mengungkap bahwa yang mengunggah story tersebut bukanlah Widy karena hp rekan satu band-nya itu dibajak. Namun terbaru fakta yang sebenarnya terungkap, Kevin ternyata bohong soal hp Widy yang dibajak.

Sepertinya memang Widilah yang mengunggah story tersebut. Menurutnya, itu normal-normal saja. Hal itu terungkap saat Vierratale jadi bintang tamu di channel YouTube KUY Entertainment.

"Emang kenapa sih? Lu semua aja yang pada kepo. Kan gue cuma story kayak orang normal," kata Widy dalam video di channel YouTube KUY Entertainment, Sabtu (24/12). "Oh itu story emang beneran lu yang buat? Soalnya Kevin bilang kan katanya lo dibajak," respons Enzy Storia.

Pernyataan Kevin Aprilio saol hp Widy yang kena hack pun dipertanyakan. Kevin pun akhirnya mengungkap fakta sebenarnya, termasuk alasan berbohong pada wartawan dengan mengatakan hp Eidy dibajak.


"Kalo gue kan terserah Widy lah maunya gimana, udah gede juga. Gue juga punya kehidupan sendiri. Cuma kan gue keganggunya karena ada beberapa wartawan mau interview gitu," terang Kevin Aprilio.

Rupanya kala itu Kevin hanya menjawab seadanya agar tidak lagi diganggu para wartawan yang menanyakan masalah story Widy tersebut. Kevin Aprilio mengaku saat itu sedang tidak ingin diwawancarai wartawan sehingga memilih asal jawab.

"Tapi kan saya lagi pengen nggak diwawancara, pengen nyantai gitu, lagi nggak pengen ke mana-mana banget. Jadi tulis gitu ah iseng. Makanya saya jadi nyeleneh aja gitu, maksudnya nggak usah serius deh," ungkap putra sulung AD MS dan Memes tersebut.

Enzy pun berusaha kembali mencari klarifikasi pada Widy soal IG Story tersebut. Namun sayangnya Widy malah berusaha mengalihkan pembahasan.

"Oh jadi alasannya kayak gitu, 'Ya udahlah bales aja gitu biar kelar' gitu ya. Jadi sebenarnya emang lo?" tandas Enzy ke Widy yang tak mendapat jawaban.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru