Reaksi Histeris Lyodra Saat Nonton Video V BTS Cover Lagu Natal
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Bak fans sejati, Lyodra begitu antusias saat melihat V. Saking gemasnya, pelantun 'Pesan Terakhir' itu bahkan sampai ingin 'menerkam' member BTS yang ada di dalam layar.

WowKeren - Cantik, muda dan berbakat. Tiga hal ini begitu melekat dalam diri Lyodra. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini pun dikenal memiliki suara merdu yang begitu khas. Tidak heran jika karya-karya Lyodra begitu sukses dan disukai banyak orang.

Buktinya, belum lama ini Lyodra mampu membawa pulang piala penghargaan untuk kategori Asia Celebrity di ajang Asia Artis Awards (AAA) 2022 yang diselenggarakan di Nihongaishi Hall Nagoya, Jepang, pada 13 Desember lalu. Pelantun "Pesan Terakhir" ini menjadi satu-satunya artis wanita dari Indonesia yang tampil di sana.

Kesuksesan Lyodra dalam berkarier juga membuat kehidupan pribadi Lyodra disorot. Segala hal yang berhubungan dengan Lyodra kerap mencuri perhatian.

Termasuk soal kesukaan Lyodra terhadap hal-hal berbau K-Pop. Sudah menjadi rahasia publik jika Lyodra menyukai beberapa selebriti asal Korea Selatan.

Lewat akun Instagram Story miliknya baru-baru ini, Lyodra bahkan terlihat berteriak histeris gara-gara menyaksikan video cover V BTS. Dalam video tersebut, V tampak khidmat menyanyikan lagu Natal berjudul "It's Beginning To Look A Lot Like Christmas".


Lyodra Histeris Nonton Video Cover V BTS

InstagramStory

Bak fans sejati, Lyodra begitu antusias saat melihat V. Saking gemasnya, ia bahkan sampai ingin "menerkam" V yang ada di dalam layar.

"Aaaaak...omo...!!" pekik Lyodra histeris lalu tertawa. "Aduh, perfect-nya manusia ini, huh!"

Unggahan Lyodra sempat diunggah ulang oleh salah satu akun fans. Tak ayal beragam komentar bermunculan. Fans bahkan ikut gemas melihat reaksi Lyodra.

"Gemes bgt, smp histeris kek gitu, hahahah..." komentar pemilik akun @nd***d. "Kirain igy 🤣," balas akun @ifan***itap. "🙌❤️," tambah akun @ange***a.23 yang tampak menyukainya.

Sementara itu, Lyodra belum lama ini diduga mendapat teguran dari agensi Park Min Young. Pasalnya, unggahan Lyodra saat bersama Park Min Young tiba-tiba raib dari Instagram miliknya. Sayang, hingga kini Lyodra masih belum buka suara soal dugaan tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait