Lyodra Diduga Dapat Peringatan dari Agensi Park Min Young Usai Pajang Foto Bareng
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra menghapus foto kebersamaannya dengan Park Min Young di Instagram saat mereka bertemu di ajang AAA 2022 beberapa waktu lalu. Kuat dugaan jika ini adalah permintaan dari agensi Park Min Young.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lyodra sempat membagikan sederet fotonya bersama artis-artis Korea Selatan saat menghadiri ajang penghargaan Asia Artist Awards 2022 yang digelar di Jepang. Mulai dari Han So Hee, Seo In Guk, NewJeans hingga aktris cantik Park Min Young. Lyodra mengunggah semua potret itu di laman Instagram-nya.

Namun belum lama ini, unggahan Lyodra saat bersama Park Min Young tiba-tiba dihapus. Muncul dugaan jika Lyodra sengaja diminta oleh pihak agensi Park Min Young, yakni HOOK Entertainment untuk menghapus foto yang diunggah tanpa ada pengeditan terlebih dahulu.

Hal itu dikarenakan HOOK Entertainment sempat terciduk mengomentari postingan Lyodra bersama Park Min Young. Dalam komentarnya, agensi Park Min Young meminta Lyodra untuk mengecek DM yang telah mereka kirim. Tak diketahui pasti apa isi pesan tersebut, namun netter menduga jika HOOK Entertainment meminta Lyodra secara langsung untuk menghapus foto bersama salah satu artisnya.

Lyodra Diduga Dapat Peringatan dari Agensi Park Min Young Usai Pajang Foto Bareng

Instagram/@lyodraofficial

"Hello, tolong cek DM," komentar HOOk Entertainment pada unggahan Lyodra. Tak lama setelah itu, foto Lyodra bersama Park Min Young pun tak tampak lagi.


Sikap yang diambil pihak HOOK Entertainment itu pun langsung menjadi perbincangan hangat netter di media sosial. Beberapa netter menyadari jika foto itu memang tidak diedit. Meski begitu, warganet menilai jika paras Park Min Young tetap terlihat cantik saat bersanding dengan Lyodra yang full makeup.

Oleh karena itu, netter mengherankan sikap HOOK Entertainment yang dianggap berlebihan. Warganet bahkan berspekulasi jika pamor para artis bisa turun karena sikap agensi yang dinilai buruk.

"Lah kenapa harus hapus? Nih agensi bikin greget dah," komentar netter. "Gitu amat sih, ini bukannya agensi yang lagi bermasalah sama Seung Gi ya?" tanya yang lain. "Jahat banget, foto aja nyuruh hapus," ujar lainnya. "Masih cantik kok," tutur warganet.

Sementara itu, foto bersama Han So Hee, Seo In Guk, dan NewJeans masih tersimpan rapi di Instagram Lyodra. Kendati agak kecewa dengan sikap agensi Park Min Young, namun netter tetap menikmati foto kebersamaan Lyodra bersama artis Korea yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru