Jejer Siwon dan Leeteuk Super Junior, NewJeans Disebut Makin Mirip Boneka
Selebriti

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan interaksi Super Junior dan NewJeans. Lima member jejer Siwon dan Leeteuk, penampilan mereka langsung menjadi bahan pembicaraan.

WowKeren - NewJeans tengah menjadi rookie kesayangan sejuta umat. Bahkan fans Minji cs juga berasal dari kalangan selebriti, meninjau beberapa kali momen sesama artis ikut heboh ketika mereka tampil.

Baru-baru ini, interaksi NewJeans dengan Super Junior menjadi sorotan. Foto Choi Siwon dan Leeteuk jejer bersama kelima member NewJeans sedang ramai dibicarakan oleh netizen di forum online.

Setelah foto kedua grup berbeda generasi ini tersebar, netizen membicarakan betapa berkarismanya member Super Junior. Meski sudah lebih dari 30 tahun dan Leeteuk berusia 40 tahun, mereka dipuji karena masih tetap segar dan muda. Bahkan vibe Siwon juga tak luput menerima pujian di mana ia disebut bak CEO atau politisi.

Lebih dari segalanya, kombinasi Super Junior dan NewJeans dinilai menyegarkan. Netizen ikut merasa senang melihat interaksi antara artis dari era berbeda.

Jejer Siwon dan Leeteuk Super Junior, NewJeans Disebut Makin Mirip Boneka

Source: instiz


"Mengapa Siwon dan Leeteuk seperti CEO dan tangan kanan?" kata salah satu netizen. "Wow, tentu saja kedua grup sedang berpromosi, tapi senang melihat mereka bersama," sahut netizen lain. "Kenapa?? Kombinasi ini menyegarkan," imbuh yang lain.

Selain menyoroti kombinasi Super Junior dan NewJeans, visual mereka tak kalah menarik perhatian. Member NewJeans disebut makin mirip peri atau boneka dengan penampilannya ketika disandingkan dengan Siwon dan Leeteuk.

"Super Junior mengelola tubuh mereka dengan baik," komentar seorang netizen. "Wow, waktu aktif Super Junior lebih tua dari usia Hyein," sambung netizen lain. "Wow serius, member NewJeans terlihat seperti boneka," ujar lainnya.

Sementara itu, NewJeans telah meluncurkan single pra-rilis "Ditto" pada Senin (19/12). Dalam waktu singkat, lagu bernuansa musim dingin itu berhasil mengalahkan grup idol lainnya dengan berada di posisi 1 di Melon Charts, Bugs, dan Genie.

NewJeans masih akan merilis lagu baru dalam waktu dekat. Rencananya "OMG" bakal dirilis pada 2 Januari 2023 mendatang. Mereka hanya mengambil jarak enam bulan sejak rilisnya EP pertama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait