Potret Tempat Tinggal Mewah Son Ye Jin Usai Lahiran Terungkap
Instagram/yejinhand
Selebriti

Son Ye Jin disebut tinggal di salah satu birthcare center mewah setelah melahirkan putranya pada bulan November lalu. Simak detail lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Tempat tinggal Son Ye Jin usai melahirkan bayinya pada 27 November lalu telah terungkap. Hal ini diketahui dari tulisan di blog DeRAMA, salah satu birthcare center mewah di Korea Selatan.

Son Ye Jin tinggal di ruangan P-Suite, kamar untuk ibu dan wali. Ini adalah kamar pribadi yang besar, nyaman dan disertai dengan taman luas. Bayinya juga ditempatkan di ruang neonatal tunggal di mana dia diasuh oleh perawat dengan basis 1:1.

Unit neonatal tunggal tak hanya mengurangi risiko infeksi bagi bayi yang baru lahir, namun juga sangat aman untuk melindungi privasi mereka. Son Ye Jin juga bisa melihat bayi tersebut dari jendela kamarnya kapanpun dia mau.

Tempat Tinggal Mewah Son Ye Jin Usai Lahiran Terungkap

Source: DeRAMA

Makanan juga disajikan tepat waktu dan akan diantar langsung ke kamar Son Ye Jin. Dia mendapat makanan rendah garam yang disiapkan khusus oleh ahli gizi untuk membantu penurunan berat badan dan proses laktasi.


Fasilitas ini juga menyediakan layanan pramutamu pribadi yang memungkinkan Son Ye Jin dan keluarga mengajukan permintaan apa saja. Secara khusus, dia memilih tempat ini karena memberikan privasi yang diinginkannya.

Tempat Tinggal Mewah Son Ye Jin Usai Lahiran Terungkap

Source: DeRAMA

Pembersihan kamar dilakukan saat ibu sedang menikmati spa atau pada waktu yang diinginkan. Sedangkan pencucian pakaian kotor dilakukan saat ibu menyusui atau pada waktu tertentu ketika dimasukkan ke dalam keranjang cucian. Setelah kering, cucian tersebut akan langsung diantar pada sang ibu.

Melihat detail tersebut, Son Ye Jin tampak menikmati layanan bintang tujuh dan memulihkan diri dengan baik setelah melahirkan. Ini adalah kabar bagus, sebab ada banyak ibu yang merasa stres setelah melahirkan.

Mengenai hal ini, Son Ye Jin berkata, "Terima kasih kepada kalian, bayiku tumbuh dengan baik dan aku baik-baik saja tanpa rasa sakit. Dan aku berterima kasih atas bantuan kalian. Ketika sampai di rumah, aku merasakan betapa pentingnya tempat itu."

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin sempat dikabarkan akan menggugat hacker yang membocorkan foto bayi mereka. Foto itu diperoleh secara ilegal dari penyimpanan cloud Hyun Bin dan saat ini tersebar di berbagai media sosial dan komunitas online.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait