Fuji An Gercep Gombali Thariq Halilintar Usai Bantah Isu Cemburu
Instagram/fuji_an
Selebriti

Sebelumnya, Fuji An telah menyatakan dirinya tak cemburu melihat Thariq Halilintar kolab bareng Putri Delina dan mengaku biasa saja saat banyak orang menjodoh-jodohkan keduanya.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An tiba-tiba memberikan gombalan manis untuk kekasihnya Thariq Halilintar, di media sosial. Gombalan tersebut diunggah oleh Fuji An usai sebelumnya sempat mengaku tak cemburu jika Thariq Halilintar dijodoh-jodohkan dengan Putri Delina.

Dalam unggahan Instagram-nya pada Jumat (23/12), Fuji An membagikan dua foto. Di slide pertama, Fuji An mengunggah tulisan "Your favourite person" dengan emoji hati. Kemudian di slide kedua, Fuji An mengunggah fotonya bersama Thariq Halilintar.

"Malem-malem ketemu maling. Cintaku padamu takkan berpaling," demikian isi gombalan Fuji An untuk Thariq Halilintar di kolom caption.

Fuji An Gercep Gombali Thariq Halilintar Usai Bantah Isu Cemburu

Instagram/@fuji_an

Gombalan Fuji An untuk Thariq Halilintar tersebut lantas disambut heboh oleh warganet. Banyak yang tak menyangka Fuji An tiba-tiba memberikan gombalan manis. Bahkan ada yang sampai mengira unggahan tersebut dari akun fanbase, bukan akun Fuji An sendiri.


"OMG....aku kira akun fanbase...ternyata akun ibu negara........liat gini aja udah happy bangget," komentar salah satu netizen. "Walau banyak haters bikin berita tidak akan membuat fujian berpaling....mantabbbb," tambah netizen lain.

"Wkwkwk dikirain akun fanbase," tulis salah satu netizen. "Mau masuk 2023 aja ya ti..semoga kamu makin kuat dan sabar..congrats ya utk sepanjang tahun ini kamu ngadepin segala perbandingan dan hujatan dgn sngt kuat serta sabar dgn versi kamu sendiri," komentar yang lain.

Sebelumnya, Fuji An sempat menyatakan dirinya tak cemburu melihat Thariq Halilintar kolab bareng Putri Delina. Ia juga mengaku biasa saja saat banyak orang menjodoh-jodohkan Thariq Halilintar dengan Putri Delina.

"Fuji fitnah atau fakta kamu itu cemburu banget waktu Thariq collabs sama Putri Delina. Terus komen-komen netizennya pada bikin panas lagi. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose di acara "Rumpi" Trans TV beberapa waktu lalu. "Fitnah," kata Fuji.

Lebih lanjut, Fuji An menjelaskan bahwa dirinya merasa biasa saja karena Putri Delina sendiri sudah memiliki kekasih. "Kan cuma konten aja gitu loh," terang Fuji An.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait