V BTS Cover Lagu Natal 'It's Beginning To Look A Lot Like Christmas' Tuai Banyak Pujian
Instagram/thv
Musik

Fans juga senang dengan cameo kejutan dari anjing kesayangan V, Yeontan yang sudah lama tidak terlihat. Fans memuji suara indah V dan menjulukinya 'King of Winter (Raja Musim Dingin).

WowKeren - Menyambut Natal, V BTS punya hadiah khusus untuk penggemar. Pada Sabtu (24/12) dini hari waktu setempat, penyanyi kelahiran 1995 tersebut merilis cover kejutan dari lagu Natal berjudul "It's Beginning To Look A Lot Like Christmas" melalui Soundcloud dan YouTube.

"It's Beginning To Look A Lot Like Christmas" adalah lagu Natal klasik yang aslinya ditulis pada tahun 1951 oleh Meredith Wilson. Selama bertahun-tahun, itu telah diliput oleh banyak artis, termasuk Bing Crosby, Michael Buble, Meghan Trainor, dan banyak lainnya.

Fans juga senang dengan cameo kejutan dari anjing kesayangan V, Yeontan yang sudah lama tidak terlihat. Fans memuji suara indah V dan menjulukinya "King of Winter (Raja Musim Dingin)" karena kecintaannya merilis lagu selama bulan Desember, bulan kelahirannya.


Setelah perilisan cover Natal V yang mengejutkan, berbagai frase dan kata kunci yang berhubungan dengan pemilik nama asli Kim Taehyung itu menduduki Top 7 tren dunia di Twitter. Netizen di komunitas online Theqoo juga memberikan banyak pujian atas covernya ini.

"Ada apa dengan suaranya? Apa yang terjadi?" komentar netizen. "Yah, sial, suaranya mengejutkanku ㅜㅜ Ini adalah Natal yang meriah ㅜㅜ," kata netizen lainnya. "Wow suaranya bagus banget," puji netizen. "Heol... Aku bisa mendengar Taehyung dari pengucapannya tapi jika kalian tidak memberitahuku itu dia, aku tidak akan pernah tahu," ujar yang lain.

"Wow suaranya bagus, ini daebak bagus," kata netizen. "Gaya menyanyi V menjadi lebih kaya, dia sering menggunakan falsetto dan suara kepala di masa lalu? Tapi ini pertama kalinya aku mendengarnya terdengar seperti itu," komentar yang lain. "Wow warna suaranya gila ㅠㅠㅠㅠ Halus dan memberikan vibe Natal ㅠㅠ," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru