Digombali Fuji An, Thariq Halilintar Ingin Sang Ibunda Segera Ketemu Si Calon Mantu
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar mengunggah foto kebersamaan dengan sang ibunda, Geni Faruk. Di hari yang sama, Geni Faruk menceritakan tiba-tiba bermimpi tentang Thariq.

WowKeren - Thariq Halilintar baru-baru ini mendapat gombalan mesra dari kekasihnya, Fujianti Utami alias Fuji An. Hal ini dilakukan Fuji usai menepis isu cemburu karena Thariq mendadak dijodoh-jodohkan dengan Putri Delina.

Namun terbaru, Thariq mengunggah foto bersama sang ibunda, Geni Faruk. Dari lokasi yang ditandai, potret itu diabadikan di Capadocia, Turki.

Dalam keterangan foto, Thariq mengucapkan selamat Hari Ibu untuk Geni. Ia juga mengaku kangen dan ingin bertemu dengan sang ibunda. Adik dari Atta Halilintar ini mengungkap juga mau curhat banyak sampai nangis pada ibunya.

Thariq

Instagram

"Happyy mums day mom, miss u mom cepet pulang yaa momm, kita cerita2 lg yang panjang, pgn nangis aja dipelukan mommy akhir tahun lg berat bgt ni mom," tulis Thariq Halilintar di Instagram pada Jumat (23/12).

Walau terpisah jarak, Thariq berharap doa dari sang ibunda selalu menjadi sumber kekuatannya. Ia juga mengungkap harapan agar ibunya bisa bertemu calonnya yang tak lain adalah Fuji.


"Semoga doa mommy selalu jd kekuatan aku yaa mom.. nanti ketemu calon aku jg ya mum," ungkap Thariq.

Geni Faruk ternyata mengunggah foto yang sama seperti Thariq. Ibu dari keluarga Gen Halilintar ini menceritakan tiba-tiba mimpi Thariq. Diungkap Geni, sang suami, Halilintar Anofial Asmid juga sebelumnya mimpi Thariq.

Geni

Instagram

"Mommy nge-post ini karena tiba2 mimpi kamu. And you know what sebelum mommy cerita, abi juga cerita abi mimpi kamu @thariqhalilintar #genhalilintar," kata Geni Faruk di Instagram pada Jumat (23/12).

Diketahui hingga saat ini Thariq kabarnya belum dapat restu dari keluarga Gen Halilintar terkait hubungannya dengan Fuji. Thariq sendiri blak-blakan jika keinginan untuk mempertemukan Fuji dengan keluarga Gen Halilintar sebenarnya sudah ada sejak lama.

Namun Thariq sendiri tak tahu alasan keluarganya belum bersedia bertemu adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Ia pun merasa tak memiliki hak untuk menjawab perihal tersebut.

"Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapanpun di manapun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orangtua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik. Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," kata Thariq.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru