Wika Salim Dinner Romantis Bareng Pacar, Disebut Jodoh Usai Wajah Dinilai Mirip
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim kembali memamerkan momen romantisnya bersama sang kekasih hati. Menariknya, wajah Wika dan sang kekasih ramai disebut mirip dan diharapkan berjodoh.

WowKeren - Aktris cantik Wika Salim baru-baru ini menyita perhatian publik dengan potret romantisnya bersama sang kekasih. Wika belakangan terlihat begitu bahagia dan kerap memamerkan kemesraan di media sosial usai menjalin hubungan dengan pria non seleb bernama Max Adam Kamil.

Di postingan terbaru tersebut, Wika dan sang kekasih terlihat tengah makan malam romantis bersama. Wika membagikan foto berdua bersama Max Adam di depan pohon Natal bernuansa putih.

Wika juga memamerkan beberapa hidangan lezat yang ia santap di momen dinner tersebut. Di kesempatan itu, Wika mengenakan dress hitam yang dipadukan dengan sepatu dan tas senada.

Sedang, Max Adam mengenakan kemeja motif yang dipadukan dengan celana jeans sobek juga sepatu kets. Pasangan tersebut terlihat serasi dan terlihat begitu menikmati makan malam tersebut.


Postingan Wika bersama sang kekasih itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyebut Wika dan sang pacar memiliki wajah yang mirip. Karena itu, beberapa fans berdoa agar pasangan tersebut bisa berjodoh.

"Mirip bgt lo sumpah dehh kakak jodo niihhโค๏ธ," kata @ra**. "Klo mirip kya gini inshallah biasa nya jadoh.๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚," ujar @am**. "Slide kedua ko mirip kak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜," seru @en**. "Mirip smoga jodoh ๐Ÿ˜," harap @ai**. "Ganteng&cantik๐Ÿ˜. Cocok ka," komentar @ka**. "Semoga langgeng...cocok," imbuh @dy**.

Diketahui, Wika dan sang kekasih pertama kali go publik dengan hubungan mereka sekitar akhir September 2022 lalu. Wika dan Max Adam dikenal cukup tertutup, namun sesekali membagikan foto mesra mereka bersama ke media sosial.

Diungkap Wika, sang kekasih berprofesi sebagai pengusaha. Kendati begitu, penyanyi dangdut 30 tahun tersebut enggan membeberkan informasi lebih detail tentang sang kekasih hati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait