Natasha Wilona Ungkap Cerita Seram Ketemu Makhluk Hijau Mata Merah
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Aktris cantik Natasha Wilona baru-baru ini membagikan pengalaman menyeramkan yang terjadi kala dirinya masih duduk di bangku SD dan syuting di tengah hutan.

WowKeren - Natasha Wilona baru-baru ini mengungkapkan pengalaman menyeramkan yang terjadi kala ia masih kecil. Pemain film "Argantara" tersebut rupanya pernah bertemu dengan dua makhluk hijau bermata merah!

Pengalaman seram tersebut dibagikan Wilona dalam video yang diunggah ke akun SCTV. Wilona mengungkapkan peristiwa itu terjadi kala dirinya masih SD dan sedang syuting di Studio Alam TVRI.

"Di Studio Alam itu emang enggak ada lampu dan emang full hutan semua. Aku inget banget itu sekitar jam 11-an dan aku tuh kebelet mau pipis. Karena kita syuting di tengah hutan, dan kalau mau ke toilet tuh sangat-sangat jauh, jadi biasanya emang kita tuh selalu pipis di antara semak- semak," beber Wilona, dikutip Sabtu (24/12).

Saat itu, Wilona meminta sang ibu untuk menemaninya buang air kecil sekitar jam 11. Mereka berdua kemudian melewati lahan tempat sejumlah mobil terparkir. Salah satunya adalah mobil sedan.

"Pas aku lagi jalan, aku ngelewatin nih mobil yang sedan. Aku tuh ngelihat ada dua makhluk warna hijau matanya merah, terus kayak dia itu ngelihatin aku. Ngelihatin arah aku jalan gitu, tapi terus tangannya begini [kedua tangan terbuka]," jelas Wilona.

Melihat hal tersebut, Wilona kecil sudah berpikir bahwa makhluk tersebut agaknya bukan manusia. Meski begitu, Wilona kala itu mencoba untuk meyakinkan diri bahwa makhluk tersebut tidak benar-benar ada.

Setelah tiba di semak-semak untuk buang air kecil, Wilona mendengar suara berisik yang keras. Wilona pun langsung melapor ke sang ibunda.


"Aku bilang ke mama, 'Ma, ma, kok rumputnya gerak-gerak ya?'. Mamaku cuma yang kayak, 'Udah deh, enggak usah mikir yang aneh-aneh. Cepetan, habis itu kita balik lagi'," ujarnya menirukan sang ibunda.

Setelah menyelesaikan urusannya, Wilona dan sang ibunda kembali ke basecamp melewati lahan parkiran lagi. Di situ, Wilona penasaran apakah dirinya benar-benar melihat makhluk hijau atau tidak.

"Ternyata masih ada, dua! Dan kali ini aku bener-bener ngelihat dengan jelas itu kayak berlendir ijo gitu. Terus tangannya tuh bener-bener kayak gini!" paparnya. "Wah itu aku kayak yang bener-bener doa apa pun yang aku inget saat aku masih kecil aku doain dalam hati aku. Aku bener-bener diem aja, jalan terus, jalan terus, jalan terus."

Sesampainya di basecamp, Wilona mencoba menyeritakan makhluk seram yang ia lihat tadi ke sang ibunda. Namun sang ibunda tidak mempercayainya.

Adapun pengalaman itu membuat Wilona kini tak berani gelap-gelapan dan buang air kecil tengah malam jika sedang syuting di area tersebut. Ia juga jadi tidak berani berjalan sendirian.

"Jadi agak-agak takut gitu. Pokoknya itu pengalaman pertama dan terakhir yang aku ngelihat makhluk yang bagi aku itu bukan manusia," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait