Lee Je Hoon Duduki Peringkat Pertama Aktor Paling Sukses Berinvestasi Hingga Raup Laba Fantastis
Instagram/leejehoon_official
Selebriti

Siapa bilang seorang aktor tidak bisa mengembangkan karier selain di industri hiburan? Lee Je Hoon baru-baru ini membuktikan bahwa dirinya berhasil menjadi seorang investor dengan laba yang fantastis.

WowKeren - Disibukkan dengan aktivitas menjadi seorang aktor tidak menghalangi Lee Je Hoon berhenti mengembangkan kariernya di bidang tersebut. Terungkap bahwa aktor ini masuk ke dalam peringkat pertama yang sangat pandai mengelola investasinya.

Pada Jumat (7/1), acara KBS2 "All Year Live" menampilkan fitur khusus yang dijuluki "Dewa Berinvestasi di Industri Hiburan" untuk memperkenalkan figur publik yang melakukan investasi dengan sukses. Lee Je Hoon sukses menempati posisi pertama. Dengan perspektif unik tentang start-up, Lee Je-hoon memulai sebagai investor di perusahaan Market Kurly, sebuah perusahaan pengiriman makanan online pada tahap awal pendiriannya pada tahun 2015 melalui pengenalan Jang Duk Soo Jang, ketua DS Asset Management dimana merupakan kenalannya.

Di awal pendiriannya, Lee Je Hoon telah menginvestasikan ratusan juga won untuk mengembangkan usaha tersebut. Terbukti, kebaikan hatinya melakukan investasi dalam waktu tiga tahun telah meraup penjualan mencapai 180 miliar won sehingga ia menduduki peringkat pertama dalam menjalani investor perusahaan tersebut. Saat ini, ia telah memantapkan dirinya sebagai perusahaan unicorn dengan nilai perusahaan sebesar 4 triliun won.


"Pada awal berdirinya, ada sekitar 10 orang yang benar-benar memesan, tetapi sekarang ada 5 juta orang," tutur CEO Market Kurly. Diketahui bahwa Lee Je-hoon menginvestasikan ratusan juta won. Karena pertumbuhan penjualan Market Kurly telah mencapai 300 kali, laba atas investasi diperkirakan 150-200 kali lipat.

"Aku tidak sengaja menambahkan kekuatan ke start-up dengan peluang bagus, dan kupikir prosesnya mirip dengan proses tumbuh menjadi aktor yang baik," ungkap Lee Je Hoon menumpahkan pemikirannya tentang investasi.

Sementara itu, di sisi lain, peringkat kedua disabet oleh Guillaume Patry yang merupakan mantan penyiar profesional gamers berinvestasi pada Bitcoin. Di peringkat ke-3 ada pebisnis Bae Yong Jun yang berivestasi dalam perusahaan kosmetik dan layanan pembersihan rumah pada tahun 2015, VR dan kopi spesial pada tahun 2017. Kemudian di peringkat ke-4 adalah solois Tei, dan tempat ke-5 adalah Yoo Hee Yeol dan Yoo Jae Seok.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait