Huening Kai TXT Ungkap Dukungan untuk Debut Sang Adik Huening Bahiyyih Kep1er, Manis Banget
Twitter/TXT_members
Selebriti

Kep1er telah melakukan debut mereka pada 3 Januari 2022 yang mana salah satu membernya yakni Huening Bahiyyih merupakan adik dari Huening Kai TXT sehingga mereka saling mendukung satu sama lain.

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi jika nama keluarga Huening bersaudara sudah dikenal oleh publik karena kepopuleran mereka. Setelah publik terpukau dengan visual tampan Huening Kai TXT, kini giliran sang adik perempuannya Huening Bahiyyih Kep1er yang akan menunjukkan kemampuannya sebagai idola masa depan.

Sejak tampil di "Girls Planet 999" hingga berhasil debut dengan Kep1er, Huening Kai selalu siap untuk mendukung adik perempuannya, Huening Bahiyyih. Belakangan ini selama siaran langsung maknae dari TXT ini, Huening Kai bahkan membagikan kata-kata penyemangat yang dia miliki untuk adiknya yang sudah resmi debut.

Seperti kakak laki-lakinya yang penuh perhatian, Huening Kai memulai dengan memberi selamat kepada adiknya atas debutnya. Ia memuji bagaimana betapa kerasnya Huening Bahiyyih bekerja untuk mencapai mimpinya.

Seperti yang disebutkan Huening Bahiyyih, Huening Kai memberi dukungan kepadanya ketika hari debutnya. Hal itu dilakukan karena sang kakak mengutarakan betapa bangganya ia terhadap Huening Bahiyyih.


"Aku berbicara dengannya pada hari debutnya. Aku ingin mengucapkan selamat kepadanya dan bahwa dia melakukan pekerjaan dengan baik," tutur Huening Kai. Menunjukkan betapa pedulinya ia, Huening Kai bahkan berusaha untuk mengetahui kabar Huening Bahiyyih dan mengingatkan adiknya bahwa dia selalu di sisinya.

"Aku sangat penasaran bagaimana keadaannya. Aku juga mengatakan kepadanya bahwa dia luar biasa dan melakukan pekerjaan dengan baik. Dan berkata, 'Aku mencintaimu'," ungkap Huening Kai.

Karena Huening Bahiyyih sebelumnya menjadi sasaran komentar kebencian, Huening Kai menyuruh adiknya itu untuk tetap positif dan fokus melakukan yang terbaik. "Dan juga bahwa kamu melakukan pekerjaan dengan baik, jadi jangan kecewa," ungkap Huening Kai memberi dukungan manis kepada adiknya yang dapat disaksikan oleh penggemarnya itu.

Tidak peduli apa yang terjadi, Huening Bahiyyih memiliki kakak laki-laki yang peduli yang menjaga dan menyemangatinya bersama dengan kakak perempuan mereka yang peduli, Lea Huening. Huening bersaudara ini telah membuat publik mencuri perhatian karena visual mereka yang khas.

Sementara itu, Kep1er telah melakukan debut mereka pada 3 Januari. Single andalan mereka "WA DA DA" telah ditonton jutaan viewers hanya dalam waktu singkat karena kepopuleran mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait