Austin Alexander Keponakannya 'Dijodohkan' Dengan Fuji, Diah Permatasari Sarankan Berteman Saja
Instagram/ dps_diahpermatasari
Selebriti

Diah Permatasari ikut komentari kabar perjodohan sang keponakan, Austin Alexander dengan Fuji ipar Vanessa Angel. Lantas seperti apa pandangan Diah akan sosok Fuji?

WowKeren - Sosok Austin Alexander pria yang tengah ramai dijodohkan dengan Fujianti Utami sewaktu ipar Vanessa Angel itu tengah berlibur ke Bali memang santer menjadi perbincangan warganet. Banyak yang mengatakan jika sosok Austin merupakan saingan untuk Thariq Halilintar yang juga santer dikabarkan dekat dengan Fuji.

Siapa sangka ternyata Austin merupakan keponakan dari artis cantik senior Diah Permatasari. Menariknya, Diah pun ikut mengomentari kabar tentang perjodohan Fuji dan Austin.

Diah mengatakan semua keputusan ia serahkan pada sang keponakan. Terlebih lagi, Diah menyebut keponakannya dan juga Fuji masih sangat muda.

"Aduh, terserah mereka ya. Kan mereka masih pada muda, belum ada ikatan. Ya nggak ada masalah," ujar Diah dikutip dari Suara.com saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Jumat (7/1).

Kendati begitu, Diah menyarankan agar Austin dan Fuji berteman terlebih dahulu. Ia berharap kedua kawula muda itu bisa terlebih dahulu mengenal satu sama lain.

"Buat saya, mending berteman saja lah. Berteman dulu saja," saran Diah untuk hubungan Fuji dan Austin.


Ditambah lagi, Diah menyebut Austin dan Fuji baru mengenal. Ia mengatakan keponakannya dan Fuji memiliki hak untuk memilih siapa pasangan mereka kelak.

"Ya kan baru kenal juga. Jadi jangan langsung memutuskan ini itu. Austin punya hak, Fuji juga punya hak untuk memilih siapa yang cocok," tutur Diah.

Diah pun membeberkan seperti apa karakter dan sifat Fuji di matanya. Aktris berusia 50 tahun itu mengatakan Fuji adalah anak yang baik dan juga ramah "Seru, anaknya baik. Ramah juga. Pokoknya baik banget anaknya," beber Diah.

Meski begitu, Diah tak mau menjodoh-jodohkan Austin dan Fuji. Ia mengaku tak mau memaksa hati sang keponakan. "Nggak ada perjodohan. Saya nggak mau jodoh-jodohin anak orang. Mending saya jodohin anak saya sendiri," tegas Diah.

Itu mengapa, Diah terkejut saat terdapat berita tantang perjodohan Fuji dengan Austin. Pasalnya, mereka hanya menganggap hal tersebut sebagai candaan. Diah juga menyebut Austin tak tahu menahu tentang kabar perjodohan tersebut.

"Jujur, saya ketawa. Kan kejadian itu benar-benar murni bercandaan," pungkasnya. "Si Fadly juga bilang, ini kandidatnya. Nggak ada. Itu cuma keponakan saya mau datang. Pas keponakan saya datang pun juga blo'on, nggak ngerti ada apa."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait