Song Hye Kyo & Jang Ki Yong Putus, Rating 'Now, We Are Breaking Up' Melesat Naik
sbs
TV

'Now, We Are Breaking Up' kini tinggal menyisakan satu episode pamungkas yang akan tayang pada Sabtu (8/1). Drama SBS ini bakal digantikan oleh 'Through the Darkness'.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (7/1). Episode terbaru drama SBS ini memperlihatkan momen menyedihkan di mana Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) akhirnya putus.

Cuplikan episode terbaru "Now, We Are Breaking Up" memperlihatkan Yoon Jae Guk yang masih menunggu jawaban dari Ha Young Eun tentang tawaran tinggal di Paris bersama. Desainer cantik itu pergi ke bandara namun tujuannya adalah melepaskan pergi Yoon Jae Guk.

Pasangan utama "Now, We Are Breaking Up" ini pun menjalani kehidupan masing-masing di tempat yang terpisah jauh. Ha Young Eun makin sukses dengan kariernya bahkan ia berniat untuk mengadakan fashion show tunggal.

Sedangkan Yoon Jae Guk makin sukses sebagai fotografer. Episode terbaru "Now, We Are Breaking Up" yang menampilkan perpisahan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk ini tak disangka mengalami kenaikan rating pesat menurut survei Nielsen Korea.


"Now, We Are Breaking Up" sebelumnya mencatat rating terendah di angka 4,9 persen. Namun kini, drama yang juga dibintangi oleh Sehun EXO cs itu memperoleh rating sebesar 6,8 persen. Kenaikan rating "Now, We Are Breaking Up" bisa jadi karena pesaingnya "The Red Sleeve" telah tamat.

Diketahui bersama, "The Red Sleeve" sepanjang penayangan selalu mengalami kenaikan rating bahkan yang tertinggi mencapai 17,4 persen pada episode terakhir. Kini drama penggantinya, "Tracer" yang dibintangi Siwan dan Go Ah Sung meraih rating 7,4 persen pada episode awal.

Perpisahan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk di "Now, We Are Breaking Up" sendiri ramai mengundang komentar fans Indonesia. "Brarti mrka ptus? Andweee," tulis seorang fans. "Dewaasa banget sih, tp sedihhhh," sambung yang lain. "Matanya selalu membuatku menangis," imbuh yang lain.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" kini tinggal menyisakan satu episode pamungkas yang akan tayang pada Sabtu (8/1). Drama ini bakal digantikan oleh "Through the Darkness" yang dijadwalkan mulai tayang pada 14 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait