Peruntungan Para Artis Bershio Macan di 2022, Dahyun TWICE Diramalkan Nikah
Selebriti

Acara 'Entertainment Weekly' mengungkapkan peruntungan selebriti yang lahir di tahun macan, mengingat 2022 adalah tahunnya mereka. Dahyun disebut akan memiliki pernikahan yang bagus.

WowKeren - "Entertainment Weekly" memilih bintang-bintang yang lahir di tahun macan yang akan sangat aktif pada tahun 2022. Secara khusus, seorang peramal menarik perhatian saat dia mengatakan bahwa Dahyun TWICE akan mendapat keberuntungan.

Siaran baru-baru ini dari program informasi hiburan KBS 2TV "Entertainment Weekly" yang ditayangkan pada malam tanggal 7 Januari, mengungkapkan pendapat seorang peramal tentang bintang-bintang dari tahun macan yang diharapkan akan aktif pada tahun 2022. Mereka bintang terpilih yang lahir di tahun macan dan diharapkan menonjol tahun ini berdasarkan kelompok usia.

Aktor Choi Min Sik terpilih sebagai perwakilan untuk bintang yang lahir di tahun macan dan sekarang berusia 60-an. Berbicara tentang Choi Min Sik, peramal itu berkata, "Aku pikir dia akan melakukannya dengan baik. Dia mungkin sukses, membuat namanya menjadi lebih terkenal dan menghasilkan lebih banyak uang. Tapi dia harus berhati-hati untuk menghindari cedera tubuh dan kerusakan terkait uang."

Peruntungan Para Artis Bershio Macan di 2022, Daehyun TWICE Diramalkan Nikah

Source: Kbizoom


Di antara selebriti di kelompok usia 40-an, mantan pemain bola basket Seo Jang Hoon menerima prediksi untuk peruntungannya. Peramal itu berkata, "Keberuntungan Seo Jang Hoon berbeda dari yang lain. Dia memiliki tubuh yang kuat. Ini adalah hadiah umur panjang yang dia dapatkan dari masa lalu. Hatinya lembut dan halus. Pada tahun 2022, kewenangannya, serta ruang lingkup kegiatannya, akan diperluas. Dia lahir di rahim ibunya dengan uang di kedua tangannya."

Di antara selebriti yang berusia 30-an, satu orang digambarkan dengan komentar, "Tidak banyak orang yang bisa membuat hit besar seperti ini". Sang peramal kemudian memprediksi peruntungan Yoo Ah In. Mengenai kekayaan Yoo Ah In, dia berkata, "Uang berputar di sekelilingnya. Dia bisa melihat uang di mana-mana. Dia hanya harus berhati-hati dengan apa yang dia katakan. Dia harus menahan kata-katanya sedikit."

Mengenai bintang di kelompok usia 20-an, mereka menaikkan ekspektasi untuk peruntungan Dahyun. Berbicara tentang Dahyun, peramal itu berkata, "Dia memiliki bola keberuntungan yang mengatakan dia bisa menciptakan sesuatu dari ketiadaan. Dia akan bertemu orang yang berharga. Dia akan memiliki pernikahan yang bagus. Jika dia menikah dengan rumah yang tidak memiliki apa-apa, dia akan tetap bekerja dengan baik karena orang ini."

Peramal itu melanjutkan, "Keterampilannya akan ditingkatkan. Dahi dan matanya terlihat bagus, tetapi kelopak matanya sangat mengesankan. Aku pikir dia akan memiliki kabar baik tentang real estat. Kekayaannya juga bagus. Dan mungkin karena dia seorang penyanyi dia memiliki mulut yang indah. Dia sempurna. 2022 adalah tahunnya Dahyun."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait