Song Hye Kyo Dikujungi 'Anak' di Lokasi 'Now, We Are Breaking Up', Langsung Curi Perhatian
sbs
TV
Demam Now We Are Breaking Up

'Now, We Are Breaking Up' menceritakan percintaan di industri fashion antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo), seorang desainer dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), fotografer populer.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" telah lama mengakhiri penayangan. Namun demikian, tim produksi drama SBS ini masih sering mengunggah video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Salah satunya adalah ketika pemain syuting episode terakhir drama.

Video dibuka dengan wajah ganteng Jang Ki Yong yang sedang mendengarkan instruksi dari sutradara "Now, We Are Breaking Up". Selanjutnya diperlihatkan momen ketika Song Hye Kyo dikunjungi anjing peliharaannya yang bernama Ruby.

Ruby pun langsung menjadi pusat perhatian. Jang Ki Yong bahkan tampak cukup akrab dengan anjing berbulu putih tersebut. Tak mau melewatkan kesempatan, Song Hye Kyo terlihat memotret momen keakraban Jang Ki Yong dan Ruby.

Sang aktris juga mengajari Jang Ki Yong memberi instruksi kepada Ruby. Pemeran karakter Ha Young Eun itu juga terlihat menggoda Ruby dengan meniup bulu-bulunya yang ikut membuat Jang Ki Yong tertawa melihatnya.


Song Hye Kyo sepertinya menganggap anjing peliharaannya itu sebagai anaknya. Terbukti dengan ucapannya saat berpamitan melanjutkan syuting mengatakan, "Tetap di sini. Ibu akan pergi bekerja. Ayo."

"Now, We Are Breaking Up" sendiri menceritakan tentang percintaan di industri fashion antara Ha Young Eun, seorang desainer dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Keduanya terjebak dalam percintaan rumit karena tak direstui orangtua.

Karena episode terakhir tidak memperlihatkan dengan pasti kelanjutan hubungan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk, banyak penonton yang merasa kecewa. Namun rating episode ke-16 itu berhasil memuncaki slot dengan raihan 6,7 persen.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" telah digantikan oleh "Through the Darkness" yang dibintangi oleh Kim Nam Gil sebagai seorang profiler. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts