Park Hyo Joo Ungkap Kedekatannya dengan Song Hye Kyo dan Choi Hee Seo di 'Now, We Are Breaking Up'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Hyo Joo membahas hubungannya dengan Song Hye Kyo dan Choi Hee Seo di lokasi syuting 'Now, We Are Breaking Up'.

WowKeren - Baru-baru ini Park Hyo Joo berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Now, We Are Breaking Up". Dia membicarakan banyak topik menarik, termasuk soal hubungannya dengan para pemeran di lokasi syuting.

Dalam drama ini sendiri Park Hyo Joo berperan sebagai Jeon Mi Sook, mantan model yang kini menjadi ibu rumah tangga. Dia juga digambarkan sebagai teman sekelas Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) saat SMA.

Di balik kehidupannya yang sempurna, dia tiba-tiba didiagnosis menderita kanker pankreas. Karena itulah dia bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal pada keluarga dan teman-temannya.

Selama wawancara, Park Hyo Joo mengungkapkan bahwa dia sangat dekat dengan Song Hye Kyo dan Choi Hee Seo. Mereka juga sangat mengandalkan di lokasi syuting seperti karakternya.

Dia menuturkan, "Kami memiliki chemistry yang hebat. Aku pikir kita semua menyukai akting pada tingkat yang sama. Kami menjadi lebih dekat sambil mengandalkan satu sama lain saat syuting dan berbicara tentang karakter kami."


Park Hyo Joo kemudian mengungkap kecintaannya pada drama ini. Dia menjelaskan, "Aku menyukai judul dramanya. Aku sering menangis sambil berjalan ketika memikirkan judulnya."

"Jika kita memikirkannya, kita selalu putus dengan sesuatu setiap hari," lanjutnya. "Aku pikir itu cukup puitis dan memiliki makna yang luar biasa."

Dia menambahkan, "Aku merasa semua orang yang menikmati drama ini memiliki DNA yang sama. Rasanya istimewa. Aku pikir kita semua menyadari betapa berharganya memiliki orang-orang di sekitar kita."

"Aku pikir drama ini akan menjadi salah satu yang dipikirkan orang dari waktu ke waktu di masa depan. Aku bersyukur," pungkas aktris kelahiran 1982 tersebut.

Sementara itu, kisah cinta Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) dan Ha Young Eun berakhir terbuka di episode pamungkas "Now, We Are Breaking Up". Pasalnya, mereka hanya tersenyum pada satu sama lain setelah dua tahun tidak bertemu dan kisah mereka berhenti begitu saja.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Through the Darkness". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil tersebut akan mulai tayang pada 14 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru