Ha Young Soroti Love Linenya Dengan Sehun EXO di 'Now, We Are Breaking Up'
sbs
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Ha Young mengatakan bahwa Sehun dan perannya di drama memiliki kesamaan kepribadian. Ha Young juga mengungkapkan bahwa sutradara sangat bersemangat saat Sehun syuting.

WowKeren - Ha Young beberapa waktu lalu menyapa penonton lewat perannya sebagai Jung So Young dalam drama "Now, We Are Breaking Up". Sang aktris cantik belum lama ini melakukan sesi wawancara eksklusif dengan media Xportsnews.

Ha Young memulai wawancara dengan mengatakan bahwa dia sudah memiliki persiapan yang cukup sebelum mulai syuting "Now, We Are Breaking Up". Dia selalu membaca naskah bersama penulis dan sutradara sehingga dapat mendengarkan umpan balik mereka yang akan membantunya berkembang.

Seperti aktor lainnya, Ha Young juga merasa sedih harus melepas staf yang bekerja sama dengannya. Aktris kelahiran tahun 1993 itu mengaku kepribadiannya sama dengan karakternya di "Now, We Are Breaking Up".

Ha Young juga mengungkapkan bahwa dia sangat bergantung pada Song Hye Kyo ketika mereka syuting bersama-sama. Bintang drama "Let Me Be Your Knight" itu menambahkan rasanya tidak nyata bisa bekerja dengan Song Hye Kyo.



Selama sesi baca naskah "Now, We Are Breaking Up", Ha Young mengungkapkan bahwa Song Hye Kyo muncul dengan wajah tanpa riasan dan kagum dengan kecantikannya. Dia juga mengira menjadi pusat cerita drama karena nama peran Song Hye Kyo adalah Ha Young.

Selain Song Hye Kyo, Ha Young juga bekerja dengan Sehun bahkan mereka memiliki love line. Dia mengatakan bahwa peran member EXO dalam "Now, We Are Breaking Up" memiliki kesamaan dengan kepribadian asli sang idol.

Ha Young juga mengungkapkan bahwa sutradara "Now, We Are Breaking Up" sangat bersemangat saat syuting Sehun dalam drama. Pasalnya pelantun "Love Shot" itu memiliki pesona untuk membawa suasana positif di lokasi syuting.

Ha Young menjelaskan bahwa love linenya dengan Sehun seperti cinta yang segar, bunga yang mekar di hari musim semi. "Love lineku dengan Sehun seperti cinta muda. Ini seperti bunga yang mekar di musim semi. Itu muda, murni dan jernih, dan itu adalah perasaan berkelahi dan kasih sayang," ungkap Ha Young.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts