Aktris Bintang Tamu 'Running Man' Bikin Kaget Mendadak Akui Operasi Plastik
YouTube
TV

Hong Soo Ah mengejutkan semua orang dengan mengakui dirinya melakukan operasi plastik pada bagian hidung. Ia meminta member 'Running Man' agar bersikap lembut.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (30/1). Episode ke-590 dari program populer SBS itu mendatangkan sejumlah aktris cantik sebagai bintang tamu yang salah satunya adalah Hong Soo Ah.

Dalam cuplikan episode terbaru, Hong Soo Ah memainkan permainan "menyerang dan bertahan" dengan member lainnya. Peserta dalam permainan harus menghindari terkena tutup panci. Meski game ini seru, namun tetap bisa mengenai wajah lawan.

Yang menarik, Hong Soo Ah membuat pengakuan mengagetkan karena mengakui dirinya melakukan operasi plastik pada bagian hidung. Bintang drama "Phoenix 2020" itu meminta member "Running Man" bersikap lembut.

"Tolong perhatikan hidungku. Aku tidak bisa melakukannya lagi. Ini yang terakhir kali!" ujar Hong Soo Ah. Keterusterangan sang aktris membuat para member Running Man dan penonton tertawa terbahak-bahak.


Aktris Bintang Tamu \'Running Man\' Bikin Kaget Mendadak Akui Operasi Plastik

Source: Naver

Jarang ada bintang wanita yang mengaku menjalani operasi plastik di televisi seperti itu. Operasi plastik diketahui merupakan topik sensitif di negara yang mengunggulkan kecantikan alami seperti Korea Selatan.

Hong Soo Ah sendiri mendapat julukan "Korean Fan Bingbing" karena kemiripannya dengan aktris Tiongkok. Aktris kelahiran tahun 1986 itu dengan jujur mengakui telah mengubah penampilannya lewat bantuan operasi plastik.

"Aku tidak pernah menyesal melakukan operasi plastik. Setelah operasi, pilihanku sebagai aktris meningkat secara substansial, dan itu membuka banyak jalan baru bagiku," ungkap Hong Soo Ah.

Sementara itu dalam episode terbaru "Running Man", Hong Soo Ah kerap bertukar pasangan satu tim. Ia beberapa kali berhasil mengundang tawa semua orang di lokasi syuting. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait