Song Hye Kyo Sering Lakukan Kesalahan Saat Syuting 'Now, We Are Breaking Up', Ini Pemicunya
sbs
TV
Demam Now We Are Breaking Up

'Now, We Are Breaking Up' menceritakan kisah Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Keduanya terjebak dalam percintaan rumit karena tak direstui orangtua.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" memang sudah mengakhiri penayangan cukup lama. Meski begitu, tim produksi drama SBS yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini masih rajin menghadirkan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Video kali ini memperlihatkan beberapa momen ketika Song Hye Kyo melakukan kesalahan di lokasi syuting "Now, We Are Breaking Up". Yang menarik, pemicunya adalah karena sang aktris cantik tak bisa berhenti menahan tawanya.

Video dibuka dengan momen saat Song Hye Kyo dan Kim Joo Hun. Mendengar dan menatap sang aktor yang berbicara, Song Hye Kyo langsung tertawa. "Mengapa kau menertawakanku," ujar Kim Joo Hun usai Song Hye Kyo minta maaf.

"Aku jadi teringat tuan Hwang (Joo Jin Mo) ketika aku melihat wajahmu," ujar Song Hye Kyo yang membuat lawan mainnya ikut tertawa. "Apa karena ritme yang aku ucapkan?" tanya Kim Joo Hun yang langsung dibantah oleh Song Hye Kyo.


"Tidak, aku baru saja tiba-tiba teringat padanya," jawab Song Hye Kyo. Kim Joo Hun mengatakan ia akan lebih cepat mengucapkan dialognya namun Song Hye Kyo menolaknya. Ketika proses syuting dimulai lagi, Song Hye Kyo kembali gagal berkonsentrasi.

Momen lainnya saat Song Hye Kyo melakukan kesalahan karena tidak bisa menahan tawa adalah ketika syuting dengan Jang Ki Yong. Pasangan utama "Now, We Are Breaking Up" itu awalnya berlatih dialog namun berakhir beradu kata.

Saat proses syuting dimulai, di mana Song Hye Kyo harus meminum minumannya. Namun pemeran karakter Ha Young Eun itu kembali tertawa. "Mari kita coba lagi. Aku terjebak sesuatu yang aneh. Apa yang kulakukan? Aku dalam masalah. Kupikir aku kehilangan itu. Maafkan aku," ungkap Song Hye Kyo.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" menceritakan tentang percintaan di industri fashion antara Ha Young Eun, seorang desainer dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Keduanya terjebak dalam percintaan rumit karena tak direstui orangtua.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts