Jang Ki Yong Dapat Kejutan Saat Syuting Episode Terakhir 'Now, We Are Breaking Up'
sbs
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Video memperlihatkan syuting adegan ketika Ha Young Eun (Song Hye Kyo) berpikir mengadakan peragaan busana lainnya. Ia membayangkan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) berada di sampingnya.

WowKeren - Jang Ki Yong kini sedang menjalani wajib militer. Sebelum menjalankan tugasnya, aktor kelahiran tahun 1992 itu sempat menyapa penonton dengan drama bertajuk "Now, We Are Breaking Up" di mana ia beradu akting dengan Song Hye Kyo.

Jang Ki Yong rupanya juga mendapatkan kejutan dari para pemain "Now, We Are Breaking Up" di hari terakhirnya syuting. Hal itu terungkap dalam video di balik layar dari episode ke 15 dan 16 yang belum lama ini dirilis.

Video memperlihatkan syuting adegan ketika Ha Young Eun (Song Hye Kyo) berpikir untuk mengadakan peragaan busana lainnya. Ia membayangkan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) berada di sampingnya untuk memberikan dukungan.

Sebelum mulai syuting, Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo seperti biasa berlatih adegan. Sang aktor ganteng mendadak membuat kesalahan namun Song Hye Kyo mengatakan tidak masalah. "Buat kesalahan sebanyak yang kamu mau," ujar Song Hye Kyo.


Sutradara "Now, We Are Breaking Up" juga setuju dengan perkataan Song Hye Kyo karena adegan itu merupakan syuting terakhir Jang Ki Yong. "Jangan menoleh ke belakang. Lakukan semua yang kamu inginkan," tutur sutradara.

Proses syuting pun dimulai lagi dan selesai sesuai yang diharapkan. Pasangan utama "Now, We Are Breaking Up" itu mendapat tepuk tangan dan mereka juga terlihat berpelukan. Selanjutnya tampak Kim Joo Hun cs memasuki lokasi syuting dengan memakai kostum ala tentara.

Jang Ki Yong tampak cukup kaget namun ia tak dapat menutupi rasa harunya atas kejutan dari para pemain "Now, We Are Breaking Up". "Aku mulai dengan orang baik. Awalnya aku tidak yakin bagaimana akhirnya. Itu tampak tak pernah berakhir," ujar Jang Ki Yong.

"Terima kasih kepada sutradara Lee Gil Bok, Hye Kyo, Hyo Joo, Hee Seo, Na Moo, Joo Hun, aku bisa melakukannya dengan baik. Aku tidak akan pernah bisa melupakannya. Aku akan kembali dengan selamat. Terima kasih," imbuh Jang Ki Yong.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts