Choi Yi Hyun Tanggapi Pujian Tentang Semangatnya di Lokasi Syuting 'School 2021'
KBS
TV

Di lokasi syuting 'School 2021', Cho Yi Hyun dipuji karena semangatnya yang energik. Bintang drama 'Hospital Playlist' itu menceritakan tentang hari-harinya semasa masih sekolah.

WowKeren - Choi Yi Hyun menjalani sesi wawancara mengungkap pengalaman aktingnya dalam drama "School 2021". Ini adalah pertama kalinya bagi sang aktris kelahiran tahun 1999 itu menjadi pemeran utama dalam sebuah drama.

"Ini adalah pertama kalinya aku memainkan karakter utama. Kadang-kadang sulit karena ada dialog baris dan adegan untuk difilmkan, tetapi aku bersyukur dapat memiliki pengalaman itu. Aku melakukan yang terbaik untuk menganalisis karakter, dan menjadi lebih bertanggung jawab," ungkap Cho Yi Hyun.

Di lokasi syuting "School 2021", Cho Yi Hyun dipuji karena semangatnya yang energik. "Aku sebenarnya tidak terlalu energik. Namun aku harus menjadi energik untuk memainkan peran Jin Ji Won. Kepribadianku berubah saat syuting untuk drama ini," tutur Cho Yi Hyun.

"Orang-orang mengatakan bahwa aku telah berubah. Aku tidak tahu awalnya, tapi sekarang aku sangat mirip dengan Jin Ji Won. Satu hal yang pasti dimiliki Jin Ji Won dan aku adalah bahwa kami yakin dengan impian kami. Satu hal yang berbeda adalah aku sebenarnya belum memiliki cinta pertama," imbuh Cho Yi Hyun.


Cho Yi Hyun lantas menceritakan tentang hari-harinya semasa masih sekolah. "Aku melihat musikal 'Wicked' ketika berada di tahun ketiga sekolah menengahku dan ingin menjadi aktris musikal, jadi aku memasuki Sekolah Menengah Seni Hanlim di departemen musik," curhat Cho Yi Hyun.

"Orangtuaku tidak pernah melihat secara kritis mimpiku, dan banyak mendukungku ketika tiba waktunya untuk mengikuti audisi untuk sekolah. Tetapi ketika masuk sekolah, aku merasa down karena merasa kurang dalam keterampilan dibandingkan dengan teman-temanku yang menghabiskan lebih banyak waktu untuk persiapan," imbuh Cho Yi Hyun.

"Aku sama sekali tidak bisa menari, berakting, dan bernyanyi di depan orang lain. Satu kelas memiliki 40 orang dan pada semester pertama tahun pertamaku, aku peringkat No 38 dalam ujian praktek. Sejujurnya dua siswa lainnya tidak hadir, jadi dari siswa yang benar-benar mengerjakan ujian, aku di peringkat terakhir. Setelah itu, aku bekerja sangat keras dan menempati posisi kedua dalam ujian berikutnya," pungkas Choi Yi Hyun.

Sementara itu, Cho Yi Hyun terus menunjukkan kemampuannya untuk mengambil peran yang berbeda. Sebelumnya ia pernah membintangi "Hospital Playlist" dan "Bad Papa". Cho Yi Hyun juga berperan sebagai Choi Nam Ra dalam serial Netflix mendatang "All Of Us Are Dead".

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts