'School 2021' Sempat Gonta-Ganti Naskah, Begini Choi Yi Hyun Manfaatkan Waktu Menunggu
Instagram/artistcompanyofficial
TV

Penayangan drama 'School 2021' sebelumnya telah menunda proses produksinya karena beberapa pergantian pemeran hingga naskah dan judulnya. Namun, sang aktris utama Choi Yi Hyun memanfaatkan waktunya dengan positif.

WowKeren - Penayangan drama "School 2021" membuat Choi Yi Hyun yang menjadi pemeran utamanya memiliki kesan luar biasa. Melalui wawancara video yang dilakukan baru-baru ini, Choi Yi Hyun membahas tentang dirinya menjadi seorang aktris dan seputar drama KBS tersebut.

"School 2021" adalah sebuah karya yang berisi tentang mimpi, persahabatan dan kegembiraan anak-anak yang memilih jalan selain kompetisi ujian sekolah, mimpi, persahabatan, dan kegembiraan pemuda 18 tahun yang ditempatkan pada batas yang ambigu. Dalam drama tersebut, Choi Yi Hyun berperan sebagai Jin Ji Won yang tahu bagaimana berbicara tentang ketidakadilan dan memiliki impian yang kuat untuk meraih cita-citanya.

Ini pertama kalinya bagi Choi Yi Hyun mengambil peran utama untuk pertama kalinya di sebuah drama. "Merupakan suatu kehormatan untuk melakukan drama TV pertamaku di 'School Series'. Mungkin berpikir bahwa itu sulit karena ada banyak baris dan adegan, tetapi itu adalah waktu yang sangat baik karena aku berterima kasih kepada para aktor untuk dapat melakukan banyak dialog," tutur Choi Yi Hyun.

"Aku biasanya harus membalik beberapa halaman untuk menemukan bagianku, tetapi kali ini terlalu banyak jadi itu luar biasa. Ada tekanan saat mempersiapkan syuting, tapi aku membaca banyak buku dan banyak menganalisis karakter agar lebih mendalam," ungkapnya.


Ketika ditanya tentang bagian yang dia fokuskan untuk karakter tersebut, Choi Yi Hyun berkata bahwa dirinya selalu berpikir positif. "Aku mencoba untuk menunjukkan banyak pikiran positif dan energi yang cerah dari karakter tersebut karena Jin Ji Won adalah orang yang cerdas dan kuat serta memiliki mimpi yang kuat sejak kecil," ungkapnya kemudian.

"Aku juga memiliki mimpi yang kuat untuk menjadi seorang aktor sejak sekolah menengah, jadi aku berpikir bahwa aku dapat mengekspresikan karakter Jin Ji Won dengan baik. Untungnya, sutradara mempercayakannya kepadaku. Jadi aku mengatakan bahwa aku ingin tampil tanpa kekhawatiran apa pun," lanjutnya.

Selagi membahas tentang karakternya, Choi Yi Hyun juga menyinggung tentang bagaimana situasi dirinya setelah proses produksi "School 2021" sempat tertunda melakukan syuting. Hal ini dikarenakan seperti perubahan para pemain dan revisi naskah sebelum ditayangkan. Hingga judul drama juga diubah dari "School 2020" menjadi "School 2021".

"Aku mulai berpikir bahwa aku memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pekerjaan. Ada naskah di luar sana, jadi aku fokus pada mereka dan mencoba membuat karakter tiga dimensi," tuturnya kemudian.

Sementara itu, "School 2021" telah menyelesaikan penayangan dramanya. Meski mendapatkan rating pemirsa yang rendah, namun drama ini telah memberikan penyegaran yang patut untuk disaksikan.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts