Tamat Rating Rendah, Adegan 'School 2021' Ini Buat Syok Fans K-Pop
KBS
TV

'School 2021' menceritakan kisah siswa sekolah menengah berusia 1 tahunan yang memilih untuk mengejar impian mereka daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi.

WowKeren - "School 2021" telah rampung ditayangkan pada Kamis (13/1). Episode terakhir dari drama KBS tentang anak sekolah yang dibintangi Kim Yohan dan Cho Yi Hyun ini mencatat rating rendah sebesar 1,6 persen.

Namun "School 2021" rupanya masih ramai menjadi perbincangan karena adegan-adegan menarik yang ditampilkannya. Salah satunya memperlihatkan momen saat girl grup yang digawangi oleh Go Eun Bi (Seo Hee Sun) cs meraih penghargaan di acara "Music Bank".

Yang mengejutkan, Go Eun Bi mendadak berterima kasih kepada sang kekasih dengan berkata, "Hoseong-ah (Kim Kang Min), aku menang nomor 1. Aku mencintaimu." Rekan satu grupnya tentu saja cukup kaget karena pengakuan tak terduga itu.

Esoknya muncul banyak artikel tentang Go Eun Bi. Alur makin pelik karea kekasih Go Eun Bi ternyata telah memiliki seorang anak dari mantan kekasihnya. Adegan ini sukses membuat fans k-pop merasa syok karena jika ini dunia nyata, Go Eun Bi sudah pasti didepak dari grupnya.


Tamat Rating Rendah, Adegan \'School 2021\' Yang Buat Syok Fans K-Pop

Source: Naver

"Bagaimana 'School 2021' berakhir seperti ini," tulis seorang netizen. "Jika itu nyata, dia mungkin akan diminta untuk segera meninggalkan grup," sambung yang lain. "Sebagai penggemar Kpop, menurutku alur cerita ini tidak bisa terjadi," sahut yang lain.

"Aku yakin gadis-gadis itu benar-benar ingin menamparnya saat itu," tambah lainnya. "Siapa yang menulis jalan cerita? Bagaimana 'School 2021' berakhir seperti ini?" imbuh netizen lain. "Apakah ini seri 'School' yang aku tahu? Alur cerita macam apa ini?" pungkas netizen lainnya.

"School 2021" menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang memilih untuk mengejar impian mereka daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Drama ini mengikuti pertumbuhan, persahabatan, dan romansa anak-anak berusia 18 tahun yang menghadapi masa depan tidak pasti.

Sementara itu, "School 2021" juga dibintangi bintang-bintang muda lainnya seperti Choo Yeong Woo, Hwang Boreumbyeol dan masih banyak lagi. Usai tamat, KBS belum mengungkap drama pengganti yang akan ditayangkan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts