Kim Yohan WEi Pilih Momen Paling Berkesan di 'School 2021', Adegan Mesra dengan Cho Yi Hyun?
Instagram/kbsdrama
TV

Setelah 'School 2021' tamat, Kim Yohan WEi melakukan wawancara dalam rangka berpamitan. Terkait adegan paling berkesan, idol sekaligus aktor itu memilih adegan bersama Cho Yo Hyun sebagai salah satunya.

WowKeren - Kim Yohan WEi baru saja menyelesaikan proyek dramanya, "School 2021". Baru-baru ini, idol yang juga merangkap sebagai aktor itu melakukan wawancara dengan media setempat.

Merupakan seri kedelapan, "School 2021" mernceritakan tentang kehidupan dan pertumbuhan para siswa di sekolah menengah kejuruan. Alur cerita drama ini berpusat pada Gong Ki Joon (Kim Yohan), mantan atlet taekwondo yang harus merelakan mimpi kaibat mengalami cidera. Di sekolah ia bertemu lagi dengan cinta pertamanya Jin Ji Won (Cho Yi Hyun) dan seseorang dari masa lalu.

Saat memilih adegan mana yang paling berkesan, Kim Yohan menunjuk satu momen bersama Cho Yi Hyun. Meski karakter mereka berpacaran di "School 2021", rupanya yang paling berkesan bukanlah adegan pamer kemesraan.

"Ada adegan Jin Ji Won dan Gong Ki Joon berlarian mencari teman mereka. Itu bukan adegan mesra, tapi kamu mengerahkan segalanya untuk membantu seorang teman, dan kami banyak berlari saat syuting adegan itu," ungkap Kim Yohan.


Selain dengan Cho Yi Hyun, ada pula adegan berkesan dengan Choo Young Woo. Rupanya momen di mana karakter mereka berantem merupakan momen yang tidak bisa dilupakan selama akting di "School 2021".

"Ada juga adegan dengan Jung Young Joo (Choo Young Woo) di mana kami berkelahi. Itu adalah adegan yang paling sulit difilmkan, dan itulah mengapa aku mengingatnya dengan sangat baik. Saat itu dingin, dan itu adalah adegan di mana Gong Ki Joon mencurahkan emosi dari hubungannya yang rumit dengan Jung Young Joo," papar Kim Yohan.

Selain itu, Kim Yohan juga menanggapi pujian untuknya yang mampu menampilkan kemampuan sebagai aktor sekaligus penyanyi. Dengan begitu banyak kepercayaan untuknya, mantan member X1 itu bertekad bekerja lebih keras daripada sebelumnya.

"Aku tidak tahu apakah aku pantas mendapat pujian, tapi aku masih senang sekali mendengarnya. Aku akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan rasa terima kasihku kepada semua orang. Aku juga ingin bilang pada semua orang untuk terus tersenyum saat keadaan menjadi sulit, seperti Gong Ki Joon. Tidak apa-apa beristirahat, dan aku cuma ingin semua orang bahagia," tutup Kim Yohan.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts