Selera Fashion Trendi Song Ji Hyo di 'Running Man' Tuai Pujian
sbs
TV

Song Ji Hyo yang biasanya tampil sederhana di 'Running Man' muncul mengenakan balaclava biru langit dan kacamata hitam putih. Ia mendapat pujian dari beberapa juri yang adalah model.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (16/1). Dalam episode terbaru program populer SBS itu, para member menerima evaluasi dari model (yang sosoknya ditutupi) untuk selera fashion mereka.

Song Ji Hyo yang biasanya tampil sederhana di "Running Man" muncul mengenakan balaclava biru langit dan kacamata hitam putih. Balaclava adalah sejenis topi musim dingin yang benar-benar menutupi kepala dan wajah seseorang hingga dianggap sebagai item mode "panas" musim dingin ini.

Yoo Jae Seok dan Haha memuji Song Ji Hyo mengatakan sang aktris menjadi sering berpakaikan dengan baik dan kini malah terlihat imut. Bintang drama "The Witch's Diner" itu juga menerima ulasan positif dari model profesional untuk busananya yang luar biasa.

Juri nomor 1 mengatakan bahwa semua item yang dikenakan Song Ji Hyo di episode baru "Running Man" ini adalah item trendi. Juri juga menjelaskan bahwa Balaclava adalah gaya yang baru-baru ini menjadi populer di dunia mode.


Selera Fashion Trendi Song Ji Hyo di \'Running Man\' Tuai Pujian

Source: Naver

Juri 2 ikut memuji selera fashion Song Ji Hyo dengan mengatakan, "Ini tampak trendi dan sering terlihat di fashion runways. Setelah menerima pujian dari juri untuk gayanya yang cantik, Song Ji Hyo tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dan tersenyum cerah.

Juri 4 tampak memberikan ulasan buruk untuk gaya member "Running Man" lain, namun menjadi berbeda kepada Song Ji Hyo. Juri 4 bahkan tak ragu menunjukkan kekaguman pada selera fashion untuk cewek yang memiliki julukan Ace ini.

Song Ji Hyo akhirnya berhasil menempati peringkat tiga di antara para member. Mengetahui Haha, Yang Se Chan, dan Song Ji Hyo terpilih dalam TOP3, member "Running Man" menunjukkan ekspresi seolah-olah mereka tidak dapat memahami hasilnya.

Sementara itu akhir tahun lalu, Song Ji Hyo menarik banyak perhatian saat muncul dengan gaya rambut "potongan pendek" yang tak terduga untuk pertama kalinya dalam 20 tahun setelah debutnya. Beberapa netizen menanggapi negatif perubahan gaya rambut itu dan mengeluarkan pernyataan yang mengatakan, "Kami menuntut perbaikan untuk gaya Song Ji Hyo."

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts