Baim Wong Buka Rumah Makan Gratis, Sebutkan Peran Besar Giovanni Tobing
instagram/giovanni_tobing
Selebriti

Baim Wong akui ‘pecah telur’ akhirnya bisa membuka sebuah rumah makan gratis bersama Giovanni Tobing. Suami Paula akui ada peran besar Giovanni yang menginspirasi dirinya.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan nama Baim Wong. Aktor tampan ini sudah wara-wiri di dunia akting baik sinetron maupun film layar lebar. Kini Baim juga mendulang kesuksesan besar saat terjun sebagai YouTuber lewat beragam konten berbagi miliknya.

Terbaru, Baim membagikan kabar bahagia lantaran akhirnya bisa mewujudkan impian membuka sebuah rumah makan gratis. Tak sendiri, ia menggandeng sahabat artisnya yang tak lain adalah Giovanni Tobing.

“Kita akan bikin rumah makan gratis,” ucap Baim Wong dalam videonya. “Akhirnya pecah telur bro,” ucapnya bahagia kepada Giovanni Tobing yang kemudian menunjukkan menu di rumah makan gratis mereka.

Sementara itu Baim Wong menjelaskan jika berkecimpung di dunia kuliner sudah pernah dilakukannya dulu. Namun kali ini berbeda lantaran ia tak mencari keuntungan dan justru membagikan makanan secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Hari Bersejarah ini !!! Saya bikin Restaurant Lagi !! Dulu bikin resto buat nyari untung.. Tapi yang sekarang agak berbeda..Disini Semua makanan Gratis !!” ungkap suami Paula Verhoeven. “‘Silahkan Makan Gratis’ hadir buat kalian para Ojol yg lewat, Kaum Duafa, bagi semua kalangan yg membutuhkan.. Silahkan kalian makan Gratis .. Semua menu di resto ini harganya Rp 0, 00.



Baim wong lantas menjelaskan jika rumah makannya tersebut akan berjalan setiap harinya kecuali di Hari Minggu. Tak tanggung-tanggung, ayah dua anak ini juga berharap jika rumah makan gratis yang dibukanya bisa berjalan lama.

Selanjutnya, Baim tak lupa menyampaikan terima kasih pada beberapa pihak yang menginspirasi dirinya untuk menyalurkan kebaikan lewat rumah makan gratis ini. Rupanya salah satu peran besar juga dimiliki Giovanni Tobing. Dalam video tersebut, Baim memang sempat menjelaskan jika Giovanni memiliki niat mulia untuk berbagi sehingga dirinya tak mau ketinggalan untuk bergabung.

Dan bro @giovanni_tobing dan Dewi , thank u untuk ilmunya yg mahal.. Tanpa mereka, saya ga mungkin buat Rumah Makan ini.. Semoga Rahmat Allah selalu ada untuk keluarga kalian,” sebutnya.

Terakhir Baim Wong meminta doa kepada publik. Ayah Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong ini juga mengingatkan agar tak lupa untuk selalu saling membantu sesama. “Minta doanya Bosquee untuk kelancarannya.. Ingatlah mereka..karena mereka masih banyak yg membutuhkan kita,” pungkasnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts