Intip Tingkah Gala Saat Video Call dengan Thariq Halilintar, Caption Fuji Ikut Jadi Sorotan
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fuji bagikan momen saat keponakannya, Gala Sky Andriansyah tengah asyik melakukan video call dengan Thariq Halilintar. Tingkah Gala pun jadi sorotan warganet.

WowKeren - Fujianti Utami semakin santer dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. Terlebih belakangan, baik Fuji dan Thariq sama-sama sering memberikan kode terkait kedekatan mereka.

Bahkan Fuji dan Thariq kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. Karena itu, makin banyak netizen yang mendukung keduanya agar menjalin hubungan.

Belum lama ini pun Fuji membagikan momen saat video call dengan Thariq. Namun bukan berbicara dengan dirinya, Thariq justru terlihat bertatap muka dengan Gala Sky Andriansyah atau Gala.

Gala pun terlihat antusias saat melihat wajah Thariq di layar. Bayi berusia 17 bulan ini bahkan tampak tertawa lebar.


Melihat Gala tengah asyik video call dengan Thariq, Fuji rupanya menyisipkan caption tak terduga. Pasalnya ia menyebut Thariq diambil oleh Gala.

Netter rupanya langsung ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka rupanya mengaku gemas dengan tingkah Gala. Terlebih saat melihat senyum Gala yang dinilai lucu dan menggemaskan.

"Iiiihhh galaaaa gemmesh dehhhh," komen akun @fi****92. "Gemeesshhhhhh banget galaaaaaa.. pen cium," seru netter dengan akun @ii*****in.

"Klo Vaness n Bibi masih ada. Makin bahagia pasti ya liat gala makin pinter n comel," tulis akun @ha*****wa. "Kaya gini kok ada yang TEGA mau tes DNA ,, Gilaaaaa sih Dodot," timpal akun @jh*****ah.

Di sisi lain, netter rupanya gagal fokus menyoroti caption yang dituliskan Fuji. Pasalnya Fuji dinilai seolah mengisyaratkan tentang hubungannya dengan Thariq. Ada pun netter yang lantas menggoda Fuji karena caption yang ia tuliskan tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait