Gaga Muhammad Ternyata Sering Minta Bayarin Taksi Online, Laura Anna Sampai Ngeluh Begini
Instagram/edlnlaura
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Greta Irene membongkar bagaimana Gaga Muhammad kerap meminta Laura Anna membayari taksi online untuknya. Laura pun sempat menolaknya namun berikut sikap Gaga padanya setelah itu.

WowKeren - Baru-baru ini Greta Irene membongkar bagaimana sikap Gaga Muhammad terhadap adiknya, Laura Anna selama ini. Yang mana fakta tersebut ia ungkap setelah Irene membuka ponsel milik mendiang adiknya.

Selain membongkar soal Gaga yang selingkuh dari Laura, Gaga rupanya juga sering meminta dibayarin taksi online ke sang kekasih. Irene membongkar chat Laura dan Gaga pada 5 Mei 2020.

Pada kesempatan itu terlihat Gaga ingin berkunjung ke rumah Laura namun minta dipesankan dan dibayari taksi online. Laura pun sempat menolak permintaan Gaga tersebut karena ia ingin mengetahui seberapa jauh usaha Gaga untuk menemuinya.

Apalagi selama ini Laura juga mengaku menghabiskan banyak uang untuk membayari taksi online Gaga. "Aku pesenin tapi kamu bawa cash ya," demikian chat Laura pada Gaga.


"Pesenin biar tau kamunya juga, (aku) gak megang cash," balas Gaga. "Yaudah minta mama kamu, apa-apa kan aku, coba sendiri dong kalau mau ke sini effortnya ada gitu, jangan apa-apa aku by, pulang aku, yg bayar ke sini aku yg bayar boncos akunya juga di uang," timpal Laura.

Gaga Muhammad Ternyata Sering Minta Bayarin Taksi Online, Laura Anna Sampai Ngeluh Begini

Instagram Story

Laura kemudian mengeluhkan bahwa sehari Laura bisa menghabiskan uang Rp 120 ribu untuk biaya taksi online Gaga. Dengan begitu, selama sebulan Laura bisa habis uang Rp 3,6 juta hanya untuk biaya taksi online sang kekasih. Dan hal tersebut terus menerus dilakukan Laura selama 5 bulan.

"Kan gak tiap hari by, kan aku jg nginep sana, dan gak 5 bulan juga by, aku baru minta tolong kamu pas awal2 mau puasa karena gojek aku eror, dan dari 4 bulan awal aku sama supir kok by," dalih Gaga pada Laura.

Lantas pada akhirnya Laura mengalah dan kembali memesankan sekaligus membayari taksi online untuk Gaga. "Kalo gak dipesenin malah ngilang gak ke rumah," tulis Irene mengiringi unggahannya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts