ENHYPEN Menggigil Kedinginan Selama Fansign Terbaru, Belift Lab Tuai Kritik
Twitter/ENHYPEN
Selebriti

Melihat foto dan video dari acara fansign yang beredar di media sosial, penggemar menjadi khawatir karena para member tampak menggigil karena cuaca dingin. Agensi pun menuai kritik.

WowKeren - Belift Lab menuai kritik setelah ENHYPEN terlihat menggigil kedinginan selama acara fansign mereka baru-baru ini. Agensi diminta memperlakukan para member dengan lebih baik lagi.

Baru-baru ini pada 16 Januari, ENHYPEN mengadakan acara fansign pertama mereka untuk album yang baru saja dirilis "DIMENSION: ANSWER," yang merupakan repackage dari album studio pertama mereka "DIMENSION: DILEMMA."

Sama seperti acara fansign lainnya, ENHYPEN naik ke panggung untuk memberikan album mereka yang telah ditandatangani kepada setiap penggemar, serta berinteraksi secara pribadi dengan mereka sambil mengikuti pedoman kesehatan untuk COVID-19.

Para penggemar ENHYPEN yang hadir di acara fansign mengambil ratusan foto dan video grup untuk diunggah ke media sosial mereka dan berbagi pengalaman dengan penggemar lain yang tidak dapat mengikuti acara tersebut.

Namun saat foto dan video dari acara fansign beredar di media sosial, penggemar menjadi khawatir setelah melihat para member menggigil karena cuaca dingin. Tampak Sunoo, Jay dan Jungwon yang paling terpengaruh dengan suhu beku saat itu.


ENHYPEN Menggigil Kedinginan Selama Fansign Terbaru, Belift Lab Tuai Kritik

Source: Twitter

Para member juga terlihat permintaan maaf mencoba bergerak terus-menerus untuk mencoba dan menghasilkan lebih banyak panas tubuh, sambil masing-masing hanya memegang satu bungkus hot pack untuk menjaga tangan mereka tetap hangat.

Melihat hal ini, banyak penggemar yang mengkritik label grup, Belift Lab. Agensi dikritik karena tidak menjaga artis mereka dengan baik, dan mengizinkan para member untuk menghadiri acara tersebut hanya dengan mengenakan pakaian tipis.

Pada saat acara berlangsung, suhu kota Seoul sekitar -5 derajat celsius, dan Belift Lab tidak menyediakan pemanas atau selimut apa pun kepada para member, sehingga memicu kritik dari penggemar.

Ini bukan pertama kalinya Belift Lab menuai kritik karena diduga tidak menjaga ENHYPEN dengan baik. Selama ulang tahun pertama grup pada November, di mana mereka mengadakan siaran langsung melalui Naver V Live, Belift Lab dilaporkan telah mematikan pemanas selama siaran dan tidak memberi member hot pack juga.

Selain itu, Belift Lab juga memberikan ENHYPEN kue yang bisa dibeli dari museum HYBE, HYBE Insight, sebagai ganti kue untuk merayakan ulang tahun debut mereka. Para penggemar pun menuntut agensi untuk memberikan perlakuan yang lebih baik kepada grup, terutama karena mereka semakin sibuk dengan jadwal mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait