Freezia Tuai Kontroversi Diduga Pakai Merek Palsu di 'Single's Inferno'
Instagram/dear.zia
TV

Freezia adalah peserta yang paling banyak diperebutkan pria di 'Single's Inferno'. Selain Kim Hyeon Joong, peserta lain yang tertarik dengannya adalah Choi Si Hun dan Cha Hyun Seung.

WowKeren - Freezia menjadi salah satu peserta "Single's Inferno" yang banyak mencuri perhatian dalam program kencan Netflix tersebut. Selain karena cantik dan memiliki tubuh indah, YouTuber populer itu juga kerap memakai pakaian bermerek yang bisa menjadi inspirasi.

Namun baru-baru ini, Freezia menuai kontroversi karena netizen menduga cewek kelahiran tahun 1997 itu memakai pakaian merek palsu ketika syuting "Single's Inferno". Menurut netizen, pakaian merek Chanel yang dipakai Freezia bukanlah barang asli.

Pengunggah postingan tersebut berpendapat bahwa ada perbedaan yang signifikan antara atasan rajut yang dipakai dan yang asli yang dikenakan oleh Jennie BLACKPINK (BLACK PINK). Ada juga produk lain yang diduga meniru Chanel, seperti cardigan pink yang dijual oleh online shopping mall Korea.

Netizen berkomentar bahwa saku, kancing, dan detail lainnya berbeda dari yang asli yang dikenakan oleh Jennie. Selain itu, netizen mencontohkan barang-barang merek mewah lainnya yang dikenakan oleh Freezia yang diduga "palsu", termasuk tube tops oleh Dior dan Marine Serre.


Freezia Tuai Kontroversi Diduga Pakai Merek Palsu di \'Single\'s Inferno\'

Source: Naver

Gaun Freezia tampaknya dijual sebagai tiruan juga di pusat perbelanjaan online dengan harga sekitar 28.900 won (sekitar Rp347 ribu). Alhasil, Freezia menuai kecaman dari para netizen yang sempat menjadikan pilihan fashionnya sebagai inspirasi.

"Kapan orang akan menyadari bahwa dia mengubah namanya, menciptakan konsep 'sendok emas' (keluarga istimewa), memiliki agensi yang membayar sewa bulanannya di Seoul Forest Trimage, dan merupakan trainee selebriti? Dia bukan hanya seorang influencer/YouTuber yang melakukan semuanya sendiri. Dia juga berbohong tentang ayahnya yang seorang dokter gigi," tulis seorang netizen.

"Bagaimana dia bisa memakai produk imitasi di acara itu? Bodoh sekali," sambung yang lain. "LOL, orang yang membelanya membuatku ingin memakai produk merek mewah palsu juga," tambah lainnya. "Hul. Aku sangat mencintai Freezia, aku heran kenapa dia melakukan ini. Dia sangat kaya dan menyukai barang-barang mewah," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Freezia adalah peserta yang paling banyak diperebutkan pria di "Single's Inferno". Selain Kim Hyeon Joong, peserta lain yang tertarik dengannya adalah Choi Si Hun dan Cha Hyun Seung.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts