Irene Red Velvet Bagikan Pengalaman Berkemah Sendiri, Ungkap Keinginan Tahun 2022
Esquire Korea
TV

Irene mengatakan orang-orang di sekitarnya yang pergi berkemah memintanya untuk jangan hanya pergi sekali dan tidak pernah lagi. Irena akhirnya penasaran ingin merasakan berkemah.

WowKeren - Irene belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Esquire Korea. Member Red Velvet itu menjawab beberapa pertanyaan singkat dari tim Esquire Korea. Sang idol cantik awalnya ditanya tentang TMI (too much information) kemarin.

Irene kesulitan menjawab untuk TMI kemarin dan dia akhirnya memberikan informasi tak pentingnya hari ini. "Sekarang jam 9 malam tapi perutku kosong. Apa itu TMI?" ungkap Irene yang juga mengatakan bahwa ia ingin makan nasi.

Irene selanjutnya mengungkap hal yang paling ia pedulikan saat memilih pakaian. "Kupikir aku paling peduli dengan ukuran keseluruhan. Seberapa lebar panjang bahu dan panjang pinggang," jawab Irene.

Irene lantas ditanyai pengalaman berkemah yang sempat ia lakukan sendirian. "Orang-orang di sekitarku yang pergi berkemah berkata, 'Jangan hanya pergi sekali dan tidak pernah lagi'. Setelah mereka mencoba untuk pertama kalinya, mereka akan memberi tahuku betapa bagusnya itu. Jadi aku sangat penasaran," imbuh Irene.


"Jadi aku mencoba. Tetapi ada banyak hal untuk dilakukan berkemas dan begitu banyak yang harus dilakukan! Jadi kesimpulanku adalah aku tidak berpikir bahwa itu hobi yang mudah untuk dimiliki. Itu yang kupikirkan," sambung Irene.

Irene selanjutnya mengungkap pesona berkemah. "Kupikir berkemah adalah tentang suasana hati. Ini tentang mendekorasi ruangmu sendiri. Dengan barang-barang berkemah yang kamu beli. Kukira ini tentang menghabiskan waktu di ruang yang kamu buat," imbuh Irene.

"Sepanjang hari yang kau habiskan di sana, kupikir itulah pesona berkemah," tambah Irene. Idol kelahiran tahun 1991 itu kemudian mengungkap bahwa dirinya ingin menyetir berkeliling pulau Jeju.

Irene selanjutnya mengungkap keinginannya di tahun 2022 ini. "Untuk bertemu dengan penggemar lebih sering dan aku berencana untuk melakukannya. Kurasa untuk melakukan itu, aku harus tetap sehat dan bugar," pungkas Irene.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait