Tayang Perdana, 'Through The Darkness' Kim Nam Gil Catat Rating Menjanjikan
sbs
TV

'Through the Darkness' menceritakan profiler kriminal pertama Korea Selatan saat berjuang melihat ke dalam dan membaca hati para pembunuh berantai ketika kata 'profiling' tidak ada.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" telah mengakhiri penayangan pekan lalu. Drama romantis SBS yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong itu mulai pekan ini digantikan oleh "Through The Darkness".

Tayang pada Jumat (14/1), "Through The Darkness" sukses meraih rating menjanjikan. Menurut Nielsen Korea, drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil itu mencatat rating sebesar 6,2 persen, angka yang cukup menjanjikan untuk episode perdana.

"Through The Darkness" langsung bersaing ketat dengan "Tracer" yang sudah lebih dulu ditayangkan. Drama MBC yang dibintangi oleh Siwan dan Go Ah Sung itu berhasil memuncaki slot Jumat-Sabtu malam dengan raihan 8,6 persen.

Drama lainnya yang ikut bersaing slot dengan "Through The Darkness" adalah "Bad and Crazy". Drama tvN yang fokus pada bromance kocak antara Lee Dong-wook dan Wi Ha Joon itu meraup rating sebesar 3,4 persen.


"Through the Darkness" sendiri diadaptasi dari sebuah buku dengan nama yang sama yang ditulis bersama oleh Kwon Il Yong dan Go Na Moo. Drama ini akan menceritakan kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan saat berjuang untuk melihat ke dalam dan membaca hati para pembunuh berantai pada saat kata "profiling" tidak ada.

Kim Nam Gil berperan sebagai profiler Song Ha Young dari tim Investigasi Ilmiah untuk Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Meskipun Song Ha Young tampaknya kurang emosi, dia adalah sosok yang membaca lebih dalam tentang manusia daripada orang lain.

Song Ha Young tidak mudah mengungkapkan emosi apa pun, yang menciptakan suasana yang lebih berat. Matanya tajam dan dingin, dan sepertinya menembus segalanya. Satu detail adalah gaya Song Ha Young, yang polos dan sederhana, tetapi memungkinkan dia untuk aktif saat dia mencari petunjuk penting.

Sementara itu, "Through the Darkness" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (15/1). Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts